Scroll to Top

Konser “A Night with Million of Imagination” Joey Alexander, Hadirkan Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati

By admin / Published on Sunday, 12 Nov 2017 22:46 PM / No Comments / 949 views

Cadaazz.com – Josiah Alexander Sila pianis kelahir Denpasar, 25 Juni 2003 adalah pianis jazz asal Indonesia yang dikenal dengan nama Joey Alexander. Nama Joey terkenal dan telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, dengan berpentas di beragam festival jazz terkemuka dunia. Ia menjadi musisi Asia Tenggara pertama yang tampil di acara bergengsi Grammy Awards 2016, sepanggung dengan musisi internasional seperti Adele sampai Ed Sheeran.

Dalam rangkaian konser Asia Tour bertajuk A Night with Million of Imagination yang sebelumnya telah digelar di Jepang, Singapura, dan Hongkong itu, Joey ditemani Ulysses Owens Jr pada drum dan Dan Chmienlinski pada bas. Kini Joey menutup rangkaian konsernya di Indonesia dua hari berturut – turut yakni 11 November dan 12 November 2017.

Joey Alexander,  tampil trio pada dua konser yang akan digelar di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Sabtu malam (11/11) yang dihadiri undangan khusus, yakni para duta besar, tamu penting dan beberapa menteri. Dimana sebelumnya Joey melakukan press confrence ditempat yang sama. Selain di Kementerian Pariwisata, Joey juga megelar konsernya di  Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, 12 November 2017.

Pada 12 November, dalam konser ini, Joey akan tampil untuk publik dan menggandeng beberapa musisi Tanah Air.

“Konser di ICE BSD akan ada Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita,” kata Joey, dalam jumpa pers yang digelar di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, (11/11).

Buat Joey ini adalah konser kedua kalinya di Indonesia  dan Joey mengatakan sangat senang bisa kembali main di depan publik Tanah Air.

“Bersyukur, I’m thankful bisa balik ke Jakarta, Indonesia. Terimakasih untuk support-nya dan bawa saya ke sini. Saya berharap posisi jazz bisa diberi kesempatan.Indonesia adalah rumah saya dan selalu senang tampil di sini,” kata Joey dalam sela-sela jumpa pers.

Soal konsep saat di panggung, Irsan Wallad, produser konser ini mengatakan memberikan kebebasan kepada Joey saat tampil.

“Sebagai produser saya bebaskan Joey improvisasi, saya gak tahu kejutan-kejutan apa yang akan ditampilkan joey saat di panggung”, kata Irsan

Begitupula yang dikatakan Joey soal lagu apa saja yang akan dibawakan olehnya dan berkolaborasi dengan Glenn serta Isyana, Joey enggan menyebutkannya.

“Surpriselah, lihat nanti saja dipanggung. Tetapi yang pasti, lagu itu akan berasal dari album terdahulu saya “My Favourite Things“, “Countdown” dan album baru yang tengah saya persiapkan, pokoknya kebanyakan bawa komposisi saya sendiri yang akan keluar di album selanjutnya,” ujar Joey. Selamat dan Sukses Joey. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1