Scroll to Top

Keluar Dari Label Dan Mengambil Jalan Indie, Brand New Eyes Rilis Single Baru Yang Lebih Jujur Dan Bebas

By admin / Published on Thursday, 09 Nov 2017 00:21 AM / No Comments / 1245 views

 

Cadaazz.com – BRAND NEW EYES terbentuk di tahun 2012. Lalu merilis EP berjudul ‘Perspective’ dengan single “Bangkit dan Berlari” di tahun 2014. Kemudian pada tahun 2015 BNE menandatangani kontrak dengan label Universal dan menelurkan satu single berjudul “Bikin Malu Ibu”. Perjalanan selama 1 tahun dilalui tanpa adanya perkembangan yang baik, dan juga adanya perbedaan visi dan misi dengan label. Akhirnya kami memustuskan untuk keluar dari label dan berjalan secara indie.

Setelah ditinggal personil lainnya, BNE menyisakan Bounty dan Budksie dan akhirnya pada awal 2017, kami mengajak sahabat kami Boy untuk bergabung dalam BNE. Yang akhirnya formasi terbaru BNE kini terdiri dari Boy (vocal/bass/synth), Bounty (drums), Budskie (guitars).

Di bulan Oktober 2017 ini, BNE merilis lagu terbaru secara independent yang berjudul “Love Just To Hurt”. Lagu ini memuat nuansa musik yang amat berbeda dari karya BNE sebelumnya. Jauh lebih keras, lebih jujur, dan lebih bebas. Bagi BNE, single ini adalah sebuah awal cerita baru untuk BNE. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1