Scroll to Top

Semangat Berkarya Sang Maestro Di Tuangkan Dalam Konser Bertajuk “Chrisye #TheSpiritContinues Music Fest Concert”

By admin / Published on Wednesday, 08 Nov 2017 05:56 AM / No Comments / 1377 views

Cadaazz.com – Tampaknya salah satu kalimat dalam pribahasa “manusia mati meninggalkan nama“memang benar, ini terbukti oleh musisi legendaris Chrisye. Meskipun sang legendaris sudah lama pergi menghadap sang Khalik, namun karya  -karya dan semangatnya menjadi salah satu motivasi bagi para musisi- musisi lainnya dalam berkarya.

Dalam rangka perayaan 10 tahun wafatnya penyanyi legendaris Chrisye, sebuah pertunjukan musik bertajuk Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert akan dihelat pada 29 November 2017 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan Acara konser musik yang di promotori oleh Rizky Diansyah dari PT. Diansyah Dinamika Wiryamanta (DDW COMM) ini akan di mulai pukul 19.00-23.30 wib.

“Sebenarnya karena spirit continues-nya, semangat dia (Chrisye) yang mendorong kami menggelar konser ini dimana diharapkan bisa berlanjut untuk musik Indonesia, ini bukan konser in memorial tapi ini sebuah konser perayaan untuk Chrisye,” tandas Damayanti Noor saat disambangi dalam prescon di Hard Rock Cafe, Jakarta (7/11)

Mengenai #thespiritcontinues, salah satu penggagas pertunjukan ini, Seno M Hardjo mengatakan bahwa semangat tersebut memiliki pesan penting, yakni memberi asupan musik berkualitas kepada generasi muda.

“Selain menjawab kerinduan para fans bernostalgia, sekaligus juga menjadi sebuah gerakan meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda yang berkualitas,”ujar Seno.

Menurut Yanti Noor, Chrisye pernah berujar, “Saya ingin menorehkan setitik tinta di sejarah musik Indonesia untuk di teruskan oleh generasi muda sehingga membentuk satu garis panjang yang tak terputus untuk musik Indonesia”

“Cita-cita dan semangat Chrisye inilah, yang akan kami lanjutkan untuk diwariskan kepada generasi melenial dalam sebuah karya,” ujar Yanti.

Konser ini menghadirkan sederet artis, mulai dari Glenn Fredly, Reza Artamevia, Sore Band, Electroma (DJ Kenny Gabriel dan Dewi Gita), serta melibatkan para youtuber muda dengan iringan Deni Chasmalla and Friends.

Bagi Reza Artamevia salah satu musisi yang terlibat dalam konser ini mengatakan bahwa sebuah kehormatan dan kebanggan ikut terlibat dalam perhelatan musik seorang lengandaris seperti Chrisye.

“Saya mengidolakan almarhum Chrisye dari dulu. Karya – karyanya enak – enak dan kebetulan saya punya semua CD nya, jadi Pas dipercaya terlibat dalam konser ini seneng banget, Kayak dapet undian, Ternyata saya yang diajak. Saya suka semua lagu – lagu Mas Chrisye,” kata Reza Artamevia disela – sela prescon.

Semua informasi mengenai konser ini bisa di akses di instagram @thepsiritcontinues serta tiket tersedia di Kiostix, Blibli, Goers dan traveloka. Untuk early bird tiket hanya tersedia sampai tanggal 10 November 2017.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1