Scroll to Top

NI PUTU SANIA SITA DEVI, Runner Up II Wajah Pesona Indonesia 2017 Yang Hobby Travelling

By admin / Published on Tuesday, 07 Nov 2017 01:53 AM / No Comments / 77 views

Cadaazz.com – Ni Putu Sania Sita Devi namanya Remaja 13 tahun asal bali yang bernama lengkap “Ni Putu Sania Sita Devi” atau lebih akrab dipanggil sania, Salah satu peserta dari Bali. Sania adalah  remaja ceria yang menyabet juara RUNNER UP II di event Wajah Pesona Indonesia. Wajah Pesona Indonesia adalah sebuah event tingkat nasional yang diadakan oleh Plor management dan didukung oleh Kementerian Pariwisata R.I yang diadakan pada 29 Oktober 2017 di Ballroom Soesilo Soedarman lalu.

Dengan kemampuan modelling dan juga keluwesan membawakan baju etnik diatas panggung, membuat Sania mendapatkan menyabet gelar RUNNER UP II di event Wajah Pesona Indonesia 2017 yang nantinya akan menjadi duta wisata untuk daerah masing-masing.

“Selain nanti menjadi duta wisata indonesia untuk daerah masing-masing, event ini juga motivasi bagi Sania, banyak pelajaran yang di dapat dari mengikuti event WAJAH PESONA INDONESIA, lebih mengatahui tentang sejarah kota tua, mendapatkan pembekalan materi modeling serta choreography, menjadikan Sania lebih membuka wawasan  dan juga menambah teman teman dari seluruh Indonesia,” ujar Orang tua Sania

Kini sania lebih percaya diri dan berani untuk membuka wawasan tentang dunia modeling di tingkat nasional.

Remaja yang akrab di sapa Sania ini, duduk di bangku SMPN 4 Denpasar memilik hoby Traveling selain Modelling. Bicara travelling remaja yang selalu tersenyum ini mengatakan hobby travellingnya ini sudah dilakoninya sejak kecil karena diajak oleh orangtuanya berpergian.

“Jadi seneng travelling kemana-mana apalagi dulu orangtuaku sering ajak aku jalan-jalan. Dari situ deh jadi suka banget travelling, dan pingin banget menjelajah daerah seluruh indonesia baru deh menjelajah keluar negeri,” ujar Sania berharap. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1