Scroll to Top

Film “SUSAH SINYAL” Gelar Stand Up Comedy Tour 10 Kota Sebagai Strategi Promonya

By admin / Published on Saturday, 04 Nov 2017 15:02 PM / No Comments / 1453 views

Cadaazz.com – Sukses lewat film CEK TOKO SEBELAH yang belum lama ini menyabet penghargaan sebagai film Terpuji di Fesitival Film Bandung 2017Ernest Prakasa kembali mengerjakan film komedi terbaru yang bertajuk SUSAH SINYAL. Bekerja sama dengan Starvision, film SUSAH SINYAL akan rilis pada tanggal 21 Desember 2017 mendatang.

Dalam rangkaian promosi, ada yang beda dilakukan Ernest dan Starvision dalam melakukan promosi filmnya. Dalam film kali ini, Starvision bekerjasama dengan Hahaha Corp. mempersembahkan SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR yang akan dilaksanakan di 10 Kota.

“Kita coba cari sesuatu yang baru untuk meramaikan promo film. Sekarangkan banyak cara kreatif melakukan promosi film, akhirnya ide tour stand up komedian yang kita lakukan sebagai salah satu bentuk promosi yang berbeda, ” ungkap Ernest Prakasa yang menjadi host sepanjang tour saat ditemui di Umar Ismail Hall, Kuningan Jakarta Selatan, (2/11).

Menurut Ernest Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour ini akan menggunakan bus dengan desain khusus untuk mengunjungi 10 kota di Pulau Jawa, dimulai dari Jakarta tanggal 2 November 2017 pukul 19.00 wib dengan harga tiket Rp.300 ribu.Kemudian Tour ini bakal berlanjut ke Karawang, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kab. Tangerang, Bekasi dan berakhir di Bandung.

Selain menghadirkan Ernest Prakasa sebagai host, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, Ardit Erwandha, Denny Gitong, Bene Dion, Ananta Rizky, Soleh Solihun, Arif Brata dan Arry Wibowo turut juga memeriahkan acara ini. Selain itu, ada sesi spesial untuk Jakarta, dengan menghadirkan bintang tamu Gading Marten.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dan mendukung berlangsungnya Susah Sinyal Stand-up Comedy Tour, menghadirkan sederet komika ternama Indonesia untuk tampil menghibur para penggemar komedi tunggal yang akan berlangsung selama 3 minggu di 10 kota besar di Pulau Jawa. Langkah ini adalah bagian dari komitmen kami dalam mengutamakan bakat lokal dan membangun komunitas hiburan yang kuat dan suportif.” jelas Galvin Marne, Interim Country Manager iflix Indonesia.

Susah Sinyal berkisah tentang Ellen (Adinia Wirasti), pengacara yang sukses, adalah orangtua tunggal yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya, Kiara (Aurora Ribero). Kiara akhirnya tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Saat Oma Agatha (Niniek L. Karim) meninggal dunia, Kiara terguncang. Oleh psikolog, Ellen disarankan mengajak Kiara berlibur, Mereka pun pergi ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua.

Namun, sepulangnya ke Jakarta, Ellen disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Kesibukan Ellen kembali membuatnya ingkar janji terhadap Kiara. Kiara yang marah pun memutuskan kembali ke Sumba sendirian. Akankah Kiara bisa percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini? Saksikan SUSAH SINYAL, yang bakal terhubung di bioskop mulai 21 Desember. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1