Scroll to Top

Gaet Rapper Malaysia Afgan Sabet Penghargaan Kolaborasi Terbaik Di Anugrah Planet Muzik 2017 Lewat Single “X”

By admin / Published on Thursday, 02 Nov 2017 01:02 AM / No Comments / 1381 views

Cadaazz.com – Penyanyi cowok solois bernama lengkap Afgansyah Reza ini kembali membanggakan Indonesia lewat karyanya dalam bermusik. Lagu terbarunya bertajuk “X” mendapatkan penghargaan Anugrah Planet Muzik 2017 di Malaysia bersama salah satu Rapper Malaysia SonaOne.

Menurut Afgan, proses pembuatan lagu ini cukup singkat. Apalagi dia dan Sonaone telah saling mengenal dan mengagumi karya masing-masing.

“Saya dan Afgan sudah saling kenal sejak lama, sehingga mudah terbentuk chemistry di antara kami maka rilislah single “X” yang dibawah naungan label Trinity Optima Production,” ungkap SonaOne senang.

Dalam single terbarunya ini, Afgan memberikan nuansa berbeda dalam singlenya kali ini, pria berlesung pipit ini mengaku sedikit mengambil resiko untuk singel barunya, “X”.

“Sangat beda. Bisa dibilang lumayan saya berani ambil risiko, mengubah musik saya yang sebelumnya lagu ballad, sekarang urban, agak sedikit hip hop justru,  dan ini pertama kalinya saya berani merilis lagu yang berbeda dengan genre saya,  dan berharap orang tak bosan dengan lagunya,”tutur Afgansyah Reza saat ditemui dalam jumpa pers di Decanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.(1/11).

Menurut Afgan lagu ini bercerita tentang seseorang yang baru menyadari kalau dirinya belum sepenuhnya moved on dari sang mantan.

Bersamaan dengan dengan rilis single “X”, Afgan juga merilis video resmi singel “X”, yang shooting-nya dilakukan di Seoul, Korea Selatan dengan dukungan dan support dari VIVO Indonesia.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1