Scroll to Top

Peta Kekuatan The Voice Kids Indonesia Session Ke 2, Menuju Battle Round 2 November 2017

By admin / Published on Tuesday, 31 Oct 2017 17:54 PM / No Comments / 29 views

Cadaazz.com – The Voice Kids Indonesia Musim Kedua adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda yang ditayangkan oleh GTV bekerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia. Ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda, The Voice Kids pada tahun 2012. Indonesia menjadi negara ke 35 di dunia yang mengadaptasi The Voice Kids yang akan mulai penayangannya musim pertama pada 26 Agustus 2016 hingga 2 Desember 2016.

Pemenang The Voice Kids Indonesia akan mendapat kontrak rekaman dari Universal Music Indonesia. Ini merupakan kelanjutan dari The Voice Kids Indonesia Musim Pertama di tahun 2016. Kemudian The Voice Kids Indonesia session ke dua ini mulai ditayangkan pada tanggal 7 September 2017. Dan sudah melewati babak Blind Auditions.

Setelah hampir 8 minggu babak blind auditions ini berjalan banyak hal seru dan lucu dalam babak ini. Mulai dari para peserta dan para coaches. Dalam babak Blind Auditions para coaches sudah mendapatkan semua peserta yang masuk dalam team mereka. Babak ini menghasilkan 63 peserta yang lolos kebabak selanjutnya. Peserta yang lolos akan didamping masing  masing coachnya untuk lanjut ke babak berikutnya yaitu babak Battle Round. Masing-masing coaches memiliki 21 peserta yang akan di latih yang berhubungan dengan nyanyi, dari mulai Teknik vocal dan lain-lain.

Battle Rounds setiap kontestan yang telah dipilih oleh coach yang sama akan diadu dengan cara menyanyikan lagu yang sama. Para coach kemudian akan memilih satu kontestan di antara dua kontestan yang diadu untuk dapat melanjutkan babak selanjutnya. Peserta yang tidak terpilih nantinya bisa diajak bergabung ke dalam tim coach lainnya atau tereliminasi di babak battle rounds.

Agnezmo, Coach Favorit Para Peserta The Voice Kids Indonesia

Peta kekuatan team terlihat seimbang, masing – masing peserta yang sudah tergabung dalam team Agnezmo, Bebi Romeo dan Tulus ini memiliki keunikan dan karakter suara yang terbilang bisa menjadi andalan para coaches. Masing – masing peserta berusia sekitar 8 tahun sampai 14 tahun dengan krakter suara yang berbeda – beda dari berbagai genre musik yang mereka suka.

Bicara peserta, untuk team Bebi Romeo memiliki Marcia Keira Maria, Diandra Edrania Mutiara Syifa, Jeslyn Josephine Seven Jon, Sharen Laurel Maria Fernandez, Erneta Zahwa Gymnastitie, Christania Febiola, Efah, Ryan Chandra Widjaja, Laurencia Yuliani, Aisya Mourincia, Joanna Andrea, Kesha Marisa Zulkifli, Michelle Angeline Liauw, Ariani Nisma Putri, Nicole William Sitompul, Kimberly Fransa Salim, Yonathan Jason Effendy, Merilync Tesalonika Siregar, Josephine Antoinete Salvator Sanga, Rafa Ramaniya dan Vitara Radinda Maharani Harahap.

Selanjutnya untuk team Agnezmo didukung oleh Wasisco Lianro Au Sygnay, Vanessa Veronica Setiady, Clarissa Mulyadi, Shakira Petronela Rieuwpassa, Joan Regina Halim, Gadis Chitarabelle Kamarga, Sabita Karina Advani, Raulla Nakhlah Subekti, Dita Faradibah, Gilbert Obaroe Ongky, Anneth Delliecia Nasution, Friden Gabe Panggabean, Nabila Zalfa Nazar, Christiano Fajar Ronaldo Lubis, Antonia Elena Listya Raminta, Desna Haryadi Putra, Keisha Claudia Indrianto, Siti Nur Hamidah, Michael Geraldo, Krisna Timothy Putra Komara Aray dan Sharla Martiza Isya’iah Putri.

Sedangkan untuk team Tulus memiliki Mutiara Naycilla Puteri Pradiastuti, Maikhael Daniel A. Siregar, Pande Putu Damae Anggis Devaki, Andrew Surya Permana Barrett, Nadine Arindy Octavia Tambunan, Glory Satya Adi, Rachel Dwi Ananda Manurung, M Aditya Majid, Keisha Audreyna Palar, Kirana Larasati, Ekik Sulistiawan, Stefany Raffelia Adinda Setya,     Samuel Gabriel Kadiman, Kezia Kaithlyn Purnawan, Jocelyn Elena, Joyceline Eunike Jayakusuma, Muhamad Ikhlas Andhana, Christoper Carlo, Raisa Rahmi Nurintaputri, Ni Made Chainia Lovera Lilipaly dan Florentino Louis Laning.

Para coaches tampaknya akan bekerja extra keras dalam mendidik anak-anak didikannya masing – masing. Seperti apa hasilnya? Seperti apa Agnesmo, Bebi Romeo dan Tulus menghasilkan peserta The Voice Kids Indonesia di babak Battle nanti? Saksikan babak Battle Round mulai tanggal 2 November 2017 pukul 18.00 wib hanya di GTV. (@enny_hdyn)

Tagged as:
|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1