Scroll to Top

Bimo Netral Usung Punk Alternative Bersama Proyek Antartica Band

By admin / Published on Thursday, 26 Oct 2017 11:20 AM / No Comments / 2843 views

Cadaazz.com – BimoNetral” kembali merilis single dari sebuah proyek musik barunya. Bersama koleganya vokalis Netral, Melisa Salangka, drummer bernama lengkap Akso Bimo Sulaksono ini membentuk group baru bernama Antartica yang mulai di jalankan sejak September 2017 lalu. Dengan formasi Melisa Salangka (Vokal), Bimo Sulaksono (Drum) dan Deny Indrajaya (Gitar), Antartica meluncurkan single perdana berjudul “Mari Kita Lets Go!!” pada Oktober 2017 ini.

Menurut Antartica, Tema dan lirik Single ‘Mari Kita Let’s Go!!” ini diambil dari filosofi untuk memicu adrenalin pikiran kita agar selalu logis dan optimis dalam hidup. Bimo dan Antartica menyebut musik yang mereka tawarkan ini sebagai Punk Alternative baru di industri musik Indonesia dan rasanya memang tepat karena unsur alternativenya Nampak sangat menonjol di lagu ini, ada unsur – unsur industrial dalam pemilihan sound keseluruhan lagu ini terutama sound efek di vokal.

Unsur sound punk yang biasa Bimo mainkan bersama Netral pada awal munculnya bersama Bagus dan Miten dahulu terasa muncul kembali di pertengahan lagu ‘Mari Kita Let’s Go!!”, sementara itu nafas – nafas alternative ala Garbage hadir melalui sang vokalis Melisa Salangka. Nama Antartica diambil Bimo dari nama suatu benua yang bisa dibilang cukup misterius seperti harapan Bimo agar group pengusung punk klasik ini mampu tampil fresh sekaligus misterius di industry musik nasional. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1