Scroll to Top

Agnezmo Rilis Video Klip “Damn I Love You”

By admin / Published on Thursday, 26 Oct 2017 23:45 PM / No Comments / 1787 views

Cadaazz.com – Kembali Agnezmo membuat penasaraan para pencinta musik dan fans-fansnya atas postingan di akun media sosial pribadinya.

“The way you make me fell… #oct26 #AgnezMo #AgnezxMo #x “, berikut salah satu postingan akun instagram pribadi penyanyi yang sedang sibuk menjadi salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi ini.

Agnezmo belum lama ini juga memposting video teaser single terbarunya yang akan dirilis oktober 2017. Dalam postingannya Agnezmo mengatakan akan rilis video klip keduanya tanpa menyebutkan judul lagunya. Sehingga banyak pencinta musik dan pengemarnya yang tidak sabar atas rilis video klip sang diva multi talenta ini.

Setelah Long As I Get paid menjadi salah satu single yang dibuatkan video klip dan menjadi tranding topik di youtube channel yang ditonton sekitar 16 juta dan sempat menimbulkan kontroversi atas penampilan Agnezmo di videoklip tersebut, kembali Agnezmo merilis video klip single terbaru yang masih ada di album internationalnya.

Tepatnya hari ini, Kamis 26 oktober pukul 8 malam waktu indonesia barat, Agnezmo akhirnya merilis video klip salah satu single yang ada di Album bertajuk X ini, yaitu “Damn I Love You” yang akhirnya memecahkan rasa penasaran para fans-fansnya.

“AgnezMo #AgnezMo #oct26 9 AM East….#MVno2,” unggah Agnezmo.

Video klip yang berdurasi sekitar 5 menit 4 detik sudah bisa di tonton di channel youtube Agnezmoofficialvevo. Setelah di rilis pukul 8 malam waktu indonesia barat tadi sudah ada sekitar 44.295 ribu yang nonton.

Dalam video klip Damn I Love ini, Agnezmo terlihat lebih fresh, lebih energik dan tetap seksi. Video Klip ini mengabadikan kemesraannya bersama seorang model pria. Berkisah dirinya yang ulang tahun mendapat kejutan dari kekasih. Mereka pun saling berbagi kebahagiaan dan pelukan. Nampaknya nuansa putih mendominasi setiap adegan dalam video klip Agnezmo kali ini.di Tambah dengan keindahan pantai dengan pasir putih serta suasana tropis didalamnya. Sukses atas rilis Video Klipnya nez. Dan kejutan apa lagi yang akan di berikan Agnezmo berikutnya. Kita Tunggu saja. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1