Scroll to Top

Targetkan Masuk Ke Industri Musik Pop Indonesia, DJ Yasmin Bersama Audrey GAC Rilis Lagu Baru

By admin / Published on Wednesday, 25 Oct 2017 18:58 PM / No Comments / 45 views

Cadaazz.com – Salah satu DJ ternama Indonesia, Fahria Yasmin atau lebih dikenal sebagai DJ Yasmin adalah DJ berprestasi (Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013, Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia and Best Female DJ Indoclubbers Awards, Rolling Stone Editor’ Choice Awards 2015, Best Dance Music Nomination HAI Mag Reader’Poll Music Awards, Anugrah Musik Indonesia Awards Nomine for Best Dance Track 2017 ‘Blessed – DJ yasmin’) dan terkenal akan penampilannya yang memukau diatas panggung. Penampilan memukau DJ Yasmin banyak mendapat pujian oleh clubber – clubber diberbagai kota di Indonesia serta negara – negara seperti Singapura, Malaysia,  Phillipina, Macau sampai Belanda dan Switzerland.

Hari ini 25/10/17 DJ Yasmin merili single baru yang berjudul ‘Nothing Wrong About It”. Dalam lagu “Nothing Wrong About It” ini, DJ Yasmin berkolaborasi dengan  Audrey Tapiheru, penyanyi yang merupakan anggota dari trio berprestasi (Indonesia Choice Awards untuk Best Band / Duo/Group tahun 2016 ) dengan kakaknya Gamal dan Cantika yang biasa disingkat GAC, GAC juga mendapatkan beberapa nominasi dalam penghargaan Anugrah Musik Indonesia tahun 2015.

Setelah melewati proses yang cukup lama, DJ yasmin akhirnya bisa berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru untuk lagu “Nothing Wrong About It”. Lagu yang beraliran Tropical House ini menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu moment diantara remaja yang memiliki ketertarikan. Single terbaru DJ Yasmin ini agak berbeda dengan single / lagu – lagu DJ Yasmin sebelumnya yang mengarah pada lagu – lagu untuk Dance Scene Indonesia dan label – label mancanegara, karena pada lagu terbaru ini DJ Yasmin sengaja mengarah musiknya ke pasar musik Pop Indonesia. “Nothing Wrong About It” telah rilis digital juga sejak tanggal 20 oktober 2017 lalu. @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1