Scroll to Top

Rock N Roll Mafia Gandeng Petra Sihombing Di Single “Intoxicated”

By admin / Published on Wednesday, 25 Oct 2017 20:04 PM / No Comments / 1336 views

Rock N Roll Mafia atau RNRM adalah duo Hendra Jaya Putra dan Ekky Darmawan. Keduanya mengaku tidak memerlukan waktu terlalu lama untuk bisa menyelesaikan single ini, awalnya Hendra dan Ekky bertemu dengan Petra Sihombing di Wierd Mansion studio milik J.Mono dan seketika setelah  pertemuan  singkat  itu  mereka langsung bersepakat untuk membuat sebuah single.

Kolaborasi Rock N Roll Mafia dengan Petra Sihombing memiliki kelebihan tersendiri karena perpaduan mereka bertiga menghasilkan sebuah aransement yang menurut kami memiliki warna baru dari Rock N Roll Mafia dengan menambahkan kekuatan karakter vokal dari Petra Sihombing yang lebih dominan pada lagu ini.

Tidak hanya sampai disitu saja, Petra Sihombing juga ikut andil dalam pembuatan lirik lagu, yang kerangkanya sudah dibuat terlebih dahulu oleh Ykha Amelz. Pada dasarnya “Intoxicated” seperti sebuah ungkapan perasaan, mengenai unsur-unsur yang belum pernah dirasakan sebelumnya, kebahagian yang begitu luar biasa kuat meledak – ledak seperti berada di puncak yang paling tinggi, dan menghasilkan energy positif sehingga membuat semuanya terasa begitu mempesona dan sulit untuk di ungkapkan, begitulah setidaknya rasa yang bisa diungkapkan oleh Rock N Roll Mafia dan Petra Sihombing mengenai single ini.

Namun begitu menurut Hendra dan Ekky, Semua orang berhak mengintepretasikan dalam segala bentuk apapun yang ingin mereka rasakan ketika mendengar lagu ini, baik tentang cinta maupun kesenangan dunia semata. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1