Scroll to Top

Artomoro Pictures Lakukan Sesi Pemotretan Untuk Poster Film “Hongkong Kasarung” Yang Di Perankan Sule dan Pamela Bowie

By admin / Published on Sunday, 22 Oct 2017 14:56 PM / No Comments / 369 views
Photo By : hongkongkasarungthemovie Instagram

Cadaazz.com – Dalam sebuah film biasanya ada beberapa tahap yang harus diselesaikan oleh production house. Salah satunya adalah pembuatan sebuah poster sebagai salah satu media promosi sebuah film. Artomoro Pictures kemarin, Jumat (20/10) melakukan sesi pemotretan dengan pemain dari film Hongkong Kasarung untuk kebutuhan poster film yang mereka produksi setelah selesai proses shooting di beberapa lokasi di Indonesia sampai keluar negeri tepatnya Di Hongkong.

Dalam sesi pemotretan hampir semua pemain datang dan melakukan pemotretan sesuai karakternya masing – masing di film tersebut. Pemotretan poster untuk film yang didukung oleh Sule, Pamela Bowie, Selvi Kitty, Sas Widjanarko, Ery Makmur, Rizky Febrian, Yati Surachman, Patro Patrio, George Rudi, Uus, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Idan Suparo, Daus Suparo, Iwa K dan juga Volland Volt berjalan cukup lancar walaupun blom semua pemeran hadir hari itu.

Photo By : hongkongkasarungthemovie Instagram

Film yang bergenre drama komedi ini, disutradarai sekaligus ditulis oleh Eric Satyo. Bercerita tentang Sule (Sule). Pemuda kampung, yang ngga bisa jauh dari Emak (Yatie Surachman) dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya yang justru seringkali menyulitkan dirinya sendiri.Bercita-cita untuk merebut kembali cintanya. Setelah kekasihnya, Iis (Selvi Kitty), yang berpaling keteman sekampungnya, si Cecep (Rizki Firdaus “Uus”) yang terlihat sukses sepulang bekerja di negeri tetangga Malaysia.

Sulepun kemudian nekat mau merantau juga ke negeri tetangga, dibantu oleh Mang Saswi (Sas Wijanarko) pamannya sendiri, simakelar proyek fiktif. Tujuannya jelas, supaya menjadi orang sukses, sehingga bisa membuat iis kembali ke pelukkannya. Tapi nasib sial, Sule justru kasarung (tersesat) di negara yang sama sekali dia nggak paham. Disini Sule bertemu Aline (Pamela Bowie), gadis cantik berjiwa petualang anak pengusaha asal Indonesia, Pak Rengga (Goerge Rudy) yang sedang terlibat masalah dengan Bos K (Iwa K), preman lokal. Karena Aline, Sule kemudian bertemu dengan petualangan baru yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan juga berurusan dengan The Bag (Volland Volt), seorang pembunuh bayaran. Dibantu Makmur (Ery Makmur), teman lama yang kebetulan bertemu disitu, Sule mencoba keluar dari situasi ” Kasarung”-nya. Film ini tidak hanya menampilkan adegan lucu saja tapi mengadirkan aksi laga dan adegan yang mengharukan dan Romantis.

Selain Menghibur, film ini juga membawa misi memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri, khususnya adegan dalam bahasa Sunda yang diperankan oleh Sule. Seperti apa film Hongkong Kasarung? Nantikan tayangnya ya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1