Scroll to Top

Virgoun Akhirnya Luncurkan Full Album Dalam Format CD

By admin / Published on Friday, 20 Oct 2017 01:43 AM / No Comments / 407 views

Cadaazz.com – Setelah beragam kesuksesan yang diraih Surat Cinta Untuk Starla : salah satunya adalah menjadi musik video pertama di Indonesia yang menembus 150 juta viewers di You Tube dan kesuksesan single keduanya yang berjudul ‘Bukti’ yang menembus 27 viewers dibulan pertamanya, kini album Surat Cinta Untuk Starla ditelurkan VIRGOUN.

Karna besarnya apresiasi masyarakat terhadap karya – karya Virgoun, wajar rasanya bila akhirnya Virgoun merilis album yang berisi lagu – lagu besutannya sendiri sebagai musisi, vokalis band ataupun solois.

Album ini berisikan kompilasi karya terbaik Virgoun selama 11 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Ada lagu yang dinyanyikan oleh Virgoun sendiri, dinyanyikan oleh Last Child, dinyanyikan oleh musisi pendatang yaitu Francis Karel dan Yemima grace serta ada puisi yang diisi oleh Caitin Halderman.

Album Surat Cinta Untuk Starla sendiri merupakan kerja sama dr.m label yang menaungi Virgoun dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan CD nya dijual hanya di store KFC se-Indonesia. Yang menarik dari album ini ada 3 lagu didaulat menjadi original soundtrack film Surat Cinta Untuk Starla yang bekersama dengan Screenplay film dan Legacy pictures dan direncanakan akan tayang pada tanggal 28 Desember 2017 dibioskop – bioskop di Indonesia.

Melalui album ini Virgoun mengajak orang orang untuk bisa merasakan (kembali) bagaimana mengungkapkan perasaan melalui kata – kata indah yang ditulis diatas selembar surat cinta untuk orang orang tercinta. Yang menarik adalah kita bisa mengikuti juga keseruan kompetisi membuat surat cinta yang lembar surat cintanya hanya bisa didapat didalam album Surat Cinta Untuk Starla, surat yang terpilih akan dibacakan via Youtube channel dengan menyediakan berbagai hadiah menarik.

Album ini wajib dimiliki, tidak hanya bagi penggemar Virgoun dan juga Last Child, tapi juga untuk mereka yang memiliki kesan mendalam dalam lagu Surat Cinta Untuk Starla. @jackellectra2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1