Scroll to Top

Maroon 5 Akan Rilis Album Baru “Red Pill Blues” Pada 3 November 2017

By admin / Published on Friday, 20 Oct 2017 09:01 AM / No Comments / 1405 views

Cadaazz.com – Maroon 5 adalah sebuah grup musik beraliran underground group band ini dibentuk di California, Amerika serikat.Grup ini awalnya terbentuk pada tahun 1997 dengan nama Kara’s flowers saat mereka masih bersekolah di Sekolah Menengah Atas. Dengan anggota Adam Levine, Micky Madden, Matt flyn dan Ryan Dusick mereka menandatangani kontak dengan Reprise Record dan meluncurkan album The Fourth World pada tahun 1997. Setelah tanggapan yang hangat pada album tersebut, band ini memisahkan diri dari label rekaman mereka dan masuk perguruan tinggi. Pada tahun 2001, band ini bersatu kembali dan menambah James Valentine menjadi anggotanya, dan menuju arah yang baru di bawah nama Maroon 5.

Dalan Akun instagram group band asal Amerika ini diungkapkan bahwa band yang di gawangi Adam Levine cs ini akan merilis single terbaru dari Album terbaru mereka bertajuk “Red Pill Blues

Girls Like You” /@adamlevine @jasonevigan @_cirkut @jacobkasher @whereisstarrah @mrmailbox / #Redpillblues

Dan sejak seminggu terakhir, Adam Levine giat memberikan pengumuman di media sosial. Bahwa ia bersama bandnya, Maroon 5, berencana untuk melepas album baru pada 3 November mendatang.

“Pre Order our new record #redpillblues album out 11.3 Link in bio,” salah satu unggahan Adam di akun instagram pribadinya.

Pre-order our new record, #RedPillBlues Album out 11.3. Link in bio.

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on

Tak hanya akun instagram dari Maroon 5 atau Adam Levine saja yang mengupdate pengumanan album dan single terbaru mereka. Akun label dari band ternama dunia ini juga mengumumkan single terbaru Maroon 5.

“Sedikit Cuplikan dari lagu “Girls Like You” di album yang akan di rilis 3 November mendatang. Pre Order albumnya di Itunes” ungkap akun @universal_indo

Red Pill Blues’ nantinya akan berisikan sepuluh lagu baru Maroon 5. Kita tunggu saja Album baru Maroon 5 tanggal 3 November mendatang.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1