Scroll to Top

Duka Sedalam Cinta, Film Yang Membawa Misi Kebaikan

By admin / Published on Thursday, 19 Oct 2017 19:15 PM / No Comments / 1599 views

Cadaazz.com – “Duka Sedalam Cinta” adalah sebuah film layar lebar lebar bertema cinta kasih, persahabatan, persaudaraan yang dibungkus dengan cita rasa religious. Film Duka Sedalam Cinta juga merupakan kelanjutan dari film “Ketika Mas Gagah Pergi” yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Meski merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, film Duka Sedalam Cinta ini tetap bisa di dimengerti penonton tanpa harus menyaksikan film yang sebelumnya.

Film yang di produksi oleh KMGP Pictures dan Samuan Studio ini  berkisah tentang 4 anak muda, yang pertama adalah Gagah, pemuda masa kini yang mencari jati dirinya dari Jakarta hingga ke Maluku Utara. Yang kedua, Gita, gadis tomboy yang berkonflik dengan sang abang, Gagah, karena perubahan yang dialami abangnya tersebut. Selain itu ada Yudi, seorang ustadzmuda di sebuah pesantren yang jga merupakan seorang pimpinan perusahaan, gemar menolong orang lain dan berdakwah di tempat – tempat yang tak biasa, serta seorang gadis bernama Nadia yang menginspirasi banyak orang dengan keberadaannya.

Mereka bertemu dalam sebuah jalinan takdir tak terduga yang membawa mereka ke Halmahera Selatan. Selain kisah 4 tokoh tersebut juga ada kisah tentang tiga preman insaf yang yang dalam segala keterbatasannya berusaha terus melakukan kebaikan – kebaikan – kebaikan di lingkungan mereka di pinggiran Jakarta yang kumuh.

Film yang disutradarai oleh Firman Syah, skenarionya ditulis oleh Fredy Aryanto dan musiknya digarap oleh Dwiki Dharmawan bersama Czech Symphony Orchestra dari Praha, Republik Ceko ini melakukan syuting di tiga tempat yaitu daerah Muara Angke (Jakarta), Pulau Widi dan Kasiruta (ternate, Halmahera Selatan) ini juga mengangkat kearifan lokal masyarakat di Halmahera Selatan. Mata penonton yang menyaksikannya akan di manjakan dengan keindahan alam yang menjadi lokasi syuting film yang di produseri oleh “Helvy Tiana Rosa” ini.

Film Duka Sedalam Cinta melibatkan banyak wajah – wajah baru yang juga memperkuat film Ketika Mas Gagah pergi seperti : Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto dan Izzah Ajrina di kolaborasikan dengan nama – nama senior seperti Wulan Guritno, Epy Kusnandar, Ali Syakieb, Mathias Muchus plus hadirnya Bupati Halmahera Selatan  Drs Bahrain Kasuba, M.Pd serta novelis terkemuka, Asma Nadia dan Ustadz kondang dari Jogjakarta, Salim A Filah yang ikut bermain di film ini. Cinta Sedalam Duka mulai tayang padas 19 Oktober 2017. Selamat Menyaksikan. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1