Scroll to Top

Putri Marino, Nominasi FFI 2017, Sudah Jatuh Cinta Sama Akting

By admin / Published on Sunday, 15 Oct 2017 02:35 AM / No Comments / 1371 views

Cadaazz.com – Putri Marino (24), artis pendatang baru Di dunia akting, mendapatkan kepercayaan berperan di film terbaru besutan Palari Films berjudul “Posesif“. Namanya memang baru di industri film Indonesia. Film “Posesif” yang dilakoninya merupakan film pertamanya, Buat Putri Marino ini adalah tantangan baru buat karir entertainnya karena sebelumnya Putri Marino dikenal sebagai salah satu presenter di acara travelling sebuah stasiun televisi swasta berjudul “My Trip My Adventure

Perempuan Kelahiran Medan 1993 ini mengakui dunia akting merupakan dunia baru baginya. Bahkan dunia akting merupakan dunia yang sama sekali tidak ia kenal seperti, Oleh karena itu ketika ia ditawari main film dengan karakter yang ia tidak mengerti, Putri Marino mencoba professional dengan mencari tahu dan mempelajari tentang karakter yang akan ia perani.

“Seneng banget sempet kaget juga ditawarin film dengan karakter seorang atlit lompat indah yang notabene aku gak ngerti sama sekali. Aku sempet mikir Hah, loncat indah kayak gini?  Loncat dari ketinggian, muter-muter di udara, terus masuk dalam air?” Ungkap Putri saat tahu seperti apa loncat indah itu.

Diakui Putri, ia butuh waktu sebulan untuk workshop bersama para atlet loncat indah DKI Jakarta agar karakter Lala dalam film pertamanya bisa digambarkan sempurna oleh Putri.

“Beruntung aku ketemu para atlet yang seusia aku, jadi bisa sharing dan berbagi informasi tentang loncat indah, jadi aku bisa belajar dan bisa menjiwai karakter tokoh di filmnya,” tandas Putri saat ditemui disela – sela prescon film pertamanya.

Putri Marino Bersama Adipati Dolken Dalam Film “Posesif”

Sebagai artis yang baru di dunia film, bagi Putri ini merupakan pengalaman luar biasa baginya bisa dipercaya memerankan salah satu tokoh sentral dalam sebuah film.

“Aku terjun kedunia film juga karena pingin nyoba gimana sih rasanya melakukan hal baru selain ngehost, dunia yang aku gak ngerti sama sekali. Aku gak ngerti soal skrip dan akhirnya aku mencoba untuk kasting,” katanya

Lebih lanjut Putri mengatakan dalam proses dari awal sampai akhir buatnya tidak mudah, butuh proses panjang untuk menghasilkan yang maksimal.

“Jadi setelah ikuti dinamikanya ikuti prosesnya dan setelah melalui proses semakin kesini semakin yakin kalo Putri Marino udah jatuh cinta banget sama akting. Udah jadi passion dan Jadi pingin lebih baik lagi, Apalagi ketika nama saya masuk salah satu artis nominasi pemain utama wanita terbaik di FFI tahun ini, Aku bersyukur banget dan masuknya Aku sebagai nominasi Aku anggap sebagai motivasi buat belajar lebih baik lagi dan jangan pernah puas,” ujarnya menutup pembicaraan. Selamat dan sukses Putri Marino. Ditunggu aktingnya di film berikut. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1