Scroll to Top

Marsha Timothy, Sabet Kategori Aktris Terbaik Festival Film di Spanyol

By admin / Published on Sunday, 15 Oct 2017 13:20 PM / No Comments / 1464 views

Cadaazz.com – Kabar gembira datang dari aktris Marsha Timothy, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 (38 tahun) ini berhasil menyabet penghargaan aktris terbaik dalam festival film di spanyol melalui film “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

Pengumuman kemenangan aktris yang sudah malang melintang di dunia sinetron dan film yang aktif didunia entertain sejak tahun 2006 ini mengungkapkan kebahagian  kemenangannya dituangkan dalam akun instagram pribadinya.

@Marshatimothy : “Im honored and humbled to accept this award… Alhamdulillah,” tulis Marsha melalui akun Instagram-nya, Sabtu (14/10).

Kebahagian kemenangan ibu dari Jizzy Pearl Bastian (4 tahun) ini di respon positif oleh pencinta film dan fans – fansnya termasuk sang suami Vino G Bastian dalam akun instagramnya.

@vinogbastian_: “Gokiiiil!!!! #BestActrist in @sitgesfestival Big Congratz baby @marshatimothy Very well deserved! “ungkap Vino di akun instagramnya

CINESURYA: “Marsha Timothy menangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 5-15 Oktober di Spanyol. Ia terpilih diantara unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai. Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak berkompetisi di Sitges dengan 34 film termasuk diantaranya The Killing of Sacred (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike), Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa). Film Jupiter’s Moon karya Kornél Mundruczó terpilih sebagai film terbaik. Film Marlina juga mendapatkan special mention di kategori focus asia yang dimenangkan oleh A Special Lady (Lee Ann-kyu).” #marlinasipembunuhdalamempatbabak #marlinathemurdererinfouracts @marshatimothy @film_indonesia @cinesurya

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Dengan penghargaan yang diraihnya, Marsha Timothy sukses mengalahkan sejumlah aktris ternama seperti Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai.

‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ juga mampu mendapatkan special mention di kategori Focus Asia yang dimenangkan oleh A Special Lady (Lee Ann-kyu). Dalam festival ini, film ‘Jupiter’s Moon’ karya Kornél Mundruczó dinobatkan sebagai film terbaik.

Marsha mulai dikenal publik lewat debutnya dalam film Ekspedisi Madewa ini juga dikenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Aktingnya tak diragukan lagi banyak penghargaan yang sudah diraih perempuan cantik Indo jerman ini di dunia film. Jadi selamat ya Marsha. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1