Scroll to Top

Jelang Rilis Album “Salam Indonesia”, Endank Soekamti Luncurkan Teaser Di Youtube

By admin / Published on Saturday, 14 Oct 2017 14:24 PM / No Comments / 1540 views

Cadaazz.com – Band asal Yogyakarta, Endank Soekamti, hari jumat, 13 Oktober 2017 kemarin telah meluncurkan video teaser resmi dari album ke delapan mereka yang diberi judul “Salam Indonesia”. Video teaser yang berdurasi 3 menit 12 detik ini berisi potongan – potongan 16 lagu baru yang terdapat dalam album “Salam Indonesia” disertai cuplikan – cuplikan video mereka di atas kapal pinisi yang juga merupakan lokasi rekaman mereka pada bulan Ramadhan lalu. Teaser ini dapat disaksikan di akun youtube resmi Endank Soekamti.

Proses rekaman album baru Endank Soekamti yang saat ini beranggotakan Erix, Dory dan Tony ini memang tergolong unik dan fenomenal karena di lakukan di atas kapal pinisi sambil mengarungi lautan di wilayah papua selama tigapuluh hari lamanya. Endank Soekamti bersama crew tercatat melakukan rekaman sambil mengeksplor keindahan laut dan pulau yang berada di Papua plus sambil mengadakan kegiatan edukasi pada anak – anak papua yang mereka temui di berbagai pulau disana.

Seperti kebiasaan Endank Soekamti yang selalu merilis album dengan jumlah lagu yang banyak, album “Salam Indonesia” yang rencananya akan dirilis resmi pada November 2017 mendatang ini memuat 16 lagu dengan tema yang sangat beragam. Erix dan kawan – kawan juga masih konsisten memasukan lagu karya mereka yang berbahasa jawa di album ini seperti juga di album – album mereka sebelumnya disamping mereka juga banyak membuat Lirik – lirik yang membangkitkan semangat pendengarnya di album ini.

Masih seperti album sebelumnya yaitu Angka 8 dan Kolaborasoe, album “salam Indonesia” ini juga akan di jual dalam bentuk Boxset yang sudah dapat di-pre-order sejak 1 Oktober 2017 lalu melalui www.belialbumfisik.com . berikut judul – judul lagu di album Endank Soekamti – Salam Indonesia : We Are Fine, Podo – Podo, Rock Revolution, Salam Indonesia, Mimpi, Wanita, Miauw, Memancing, Waktu, Hilang, Mendaki, Berpetualang, Tawuran Pelajar, I’m In Love With You, Semangat dan Tak Terlupakan. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1