Scroll to Top

Menelisik Behind The Scene Vino G. Bastian di  Film CHRISYE

By admin / Published on Monday, 09 Oct 2017 03:06 AM / No Comments / 1954 views

Cadaazz.com – Sebagai tokoh sental dalam sebuah film, biasanya seorang aktor akan berusaha mengikuti semua hal yang ada didalam diri karakter yang diperankannya apalagi tokoh yang diperankannya seorang nama besar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Vino G. Bastian.

Dalam memerankan Chrisye, Vino G. Bastian tidak hanya harus mendalami karakter Chrisye tapi juga meresapi gaya dan penampilan Chrisye sehari – hari. Gesture khas Chrisye seperti cara berdiri, cara berjalan, cara berbicara dan yang paling penting cara bernyanyi harus dikuasai sepenuhnya oleh Vino. Semua hal tersebut dilakukan agar bisa menjiwai karakter Chrisye dan masuk kedalam karakter tersebut sehingga maksimal dalam memerankan tokoh legendaris tersebut.

Dalam keterangan resmi yang diterima cadaazz.com, film Chrisye disetting tahun 80-an dimana settingan memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri yang membawa atmosfer film Chrisye menjadi lebih otentik. Pemilihan mobil, bus tua, dan gedung – gedung antik menunjang estetika film ini. Bahkan, dari segi kostum, make-up, dan hair-do, harus memberikan kesan nostalgia terhadap para penonton yang hidup di masa itu dan memberikan suasana baru bagi para penonton muda zaman sekarang.

Film besutan MNC Pictures dan Vito Global Visi ini direncanakan akan ditayangkan Desember mendatang dengan pemain diantaranya Vino Bastian sebagai Chrisye, Velove Vexia sebagai Damayanti, Ray Sahetapy sebagai Ayah Chrisye, Andi Arsyil sebagai Erwin Gutawa, Ayu Dyah Pasha sebagai Ibu Yanti, Dwi Sasono sebagai Guruh Soekarno Putra, Fendy Chow sebagai Joris, Rifnu Wikana sebagai Gauri, Fuad Idris sebagai Taufik Ismail dan masih banyak artis pendukung lainnya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1