Scroll to Top

RAN Ajak Yura Yunita Untuk “Melawan Dunia”

By admin / Published on Sunday, 08 Oct 2017 11:49 AM / No Comments / 1039 views

Cadaazz.com – Setelah meluncurkan 3 single dari album kelima ,“Gelora Asmara”, “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru” dan terakhir “Mager”, yang menjadi chart topper di berbagai radio maupun di medium digital, kini RAN mengeluarkan single terbaru “Melawan Dunia” yang berkolaborasi bersama penyanyi Yura Yunita.

Lagu “Melawan Dunia” terinspirasi dari kisah – kisah cinta yang terkadang mustahil untuk dibayangkan dan tidak berjalan mulus.

“Lagu ini dibuat sebagai tribute bagi mereka yang berhasil menjalaninya dan sebagai penyemangat bagi mereka yang masih berusaha melaluinya,” jelas Asta.

Mengapa Yura Yunita?

‘Yura punya suara yang unik. Kalau Yura sedang menyanyi seakan ia sedang bercerita. Kemampuan itu yang membuat kami yakin bahwa Yura adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu “Melawan Dunia” bersama RAN,” ujar Nino.

Bagi Yura sendiri, kolaborasi dengan RAN merupakan ajakan yang sulit ditolak.

“Selain lirik dari lagu ini begitu meresap di hati dan terasa ‘klik’, RAN dan saya mempunyai spirit, energi, dan frekuensi yang sama dalam berkarya, serta punya visi dan misi yang sama dalam bermusik,” ucap Yura.

Simak aksi kolaboratif RAN dan YuraYunita di single “Melawan Dunia” di berbagai radio dan layanan streaming digital. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1