Scroll to Top

Coki Bolemeyer Bicara Konsep Album NTRL Terbaru Sampai Dengan Konsep Sunyotok Ke Depan

By admin / Published on Sunday, 08 Oct 2017 04:05 AM / No Comments / 1174 views

Cadaaz.com – Mundur dari Deadsquad dan Blackteeth plus rehat sejenak dari proyek solonya Sunyotok ternyata tidak membuat gitaris NTRL, Coki Bolemeyer bisa bersantai – santai. Den Coki, begitulah gitaris brewokan ini biasa di panggil oleh fans – fans NTRL ternyata langsung harus kembali berjibaku di studio rekaman bersama dua partnernya Bagoes dan Eno untuk segera menyelesaikan album baru NTRL yang saat ini masih dalah proses pengumpulan materi lagu.

Ditemui Cadaazz.com dalam sebuah acara kompetisi gitar nasional, Coki mengaku sudah siap – siap masuk studio lagi bersama NTRL dalam waktu dekat ini untuk segera merekam materi lagu – lagu baru NTRL yang baru.

“Gue bakalan kerja keras neh, karena di dalam album baru NTRL ini kemungkinan akan menampilkan 25 lagu baru yang benar – benar fresh untuk memuaskan para fans dan penikmat musik Indonesia”, terang Coki

Komitmen untuk menampilkan 23 lagu di album baru NTRL ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat Coki, apalagi gitaris yang hobi ngomong jorok ini juga sempat membocorkan bahwa di album NTRL terbaru nanti akan ada perubahan warna dan konsep musik. Wah seperti apa perubahannya ya ?

“Di album NTRL terbaru nanti akan melibatkan seorang DJ (Disc Jockey), tapi jangan sekali – kali membayangkan musik NTRL menjadi EDM ya, karena kehadiran DJ di album ini sama sekali tidak akan merubah musik NTRL menjadi EDM”, jelas Coki kepada Cadaazz.com.

Wah keterangan Den Coki tadi membuat kita penasaran ya, ada DJ tapi tidak menjadi EDM, lalu bakal gmana ya musik NTRL di album anyarnya nanti ? Patut kita tunggu tuh.

Coki Bolemeyer memang dikenal sebagai gitaris yang serba bisa, kepiawaiannya bermain gitar musik rock, metal dan jazz membuat dia mempunyai fans dari berbagai kalangan dan genre. Ketika Cadaazz.com bertanya masalah kelanjutan proyek Sunyotoknya, Coki malah mengaku masih bingung akan bermain gitar seperti apa di album kedua Sunyotok nanti karena menurut pengakuannya dia tidak akan memainkan konsep yang sama seperti album Sunyotok pertama bila album Sunyotok kedua di produksi nanti. Bisa jadi nge rock, akustik atau bahkan metal sekalian. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1