Scroll to Top

DEVIL’S WHISPER, Film Hollywood Pertama Besutan MD PICTURES

By admin / Published on Saturday, 07 Oct 2017 14:25 PM / No Comments / 1719 views

Cadaazz.com – Setelah sukses menghasilkan banyak film layar lebar di Indonesia, kini MD Pictures mencoba peruntungannya dengan melebarkan sayapnya di industri film sekelas Hollywood dengan memproduksi film berjudul “Devil’s Whisper” yang penggarapannya berkolaborasi dengan rumah produksi Vega Baby (AS) dan syutingnya di lakukan di Los Angeles, Amerika Serikat dengan arahan sutradara Hollywood bernama Adam Ripp.

Adam Ripp sendiri sangat berpengalaman menyutradarai banyak film, diantaranya “Gambit” (2011), yang dibintangi oleh aktor top Hollywood, Colin Firth, “Everly” (2014) yang dibintangi Salma Hayek. Selain di sutradarai langsung oleh sutradara asal Hollywwod, film ini juga melibatkan Oliver Robins dan Paul Todisco sebagai penulis naskah.

Menurut Manoj Punjabi, ini merupakan cita – citanya sebagai produser sekaligus CEO MD Corps dalam membuat film sekelas Hollywood serta memasarkannya di industri film dunia, film ini juga merupakan pembuktian Manoj yang terus memproduksi film-film berkelas.

“Film Devil’s Whisper adalah film MD Pictures sekelas Hollywood yang pertama kita produksi. Itu cita – cita saya 7 tahun lalu, membuat film sekelas Hollywood dengan mengunakan bendera MD pictures. Jadi bukan pake nama perusahaan asing sebagai yang memproduksi melainkan perusahaan Indonesia. Ini film produksi Indonesia berkualitas film Hollywood bekerjasama dengan sutradara dan penulis Hollywood kecuali saya dan Luna yang dari Indonesia, pokoknya di film ini saya banyak belajar tentang industri film di sana,” Ujar Manoj saat press screening film “Devil’s Whisper” (Bisikan Setan) di MD place, Jakarta (6/10)

Pada film ini Manoj melibatkan banyak actor dan sutradara Hollywood berkualitas. ”melalui film ini saya membawa visi dan misi  yang menjanjikan, yaitu menjadi jembatan dan membuka pelung bagi para sineas Indonesia agar bisa berkarya ditaraf international di masa mendatang, “ucapnya lagi. Ia ingin masyarakat dalam waktu kedepan bisa menikmati hasil karya film sekelas Hollywood yang melibatkan pelaku sinema Indonesia (baik aktor, sutradara, dan pendukung lainnya).

Film yang bergenre horror thrille ini selain di produksi oleh production house ternama Indonesia, juga melibatkan salah satu aktris Indonesia, Luna Maya. Buat Luna Maya ini merupakan film berkelas Hollywood pertama kali yang ia  mainkan. Bermain dalam film Hollywood adalah sebuah kehormatan bagi artis cantik yang selalu sukses memerankan setiap peran yang dia dapatkan.

“Saya berterimakasih kepada MD Pictures yang sudah percaya sama saya. Walaupun agak deg deg an juga bisa gak ya. Dalam film ini sejujurnya memang scene saya tidak banyak, tapi cukup ada andil dalam ceritanya. Saya deg deg an juga berkerjasama dengan aktor, sutradara dan penulis naskah asal Hollywood, agak takut sih tapi saya berfikir ini kesempatan saya untuk naik level di dunia industri film Hollywood,” ungkap Luna Maya

Lebih lanjut Luna mengatakan, ternyata banyak perbedaan saat bekerja dilingkungan yang biasa kita kerja dengan kerja bareng dilingkungan baru yang berbeda kultur.

“Disana kalau syuting 12 jam ya 12 jam. Di calling jam 4 ya saya jam 4 udah dilokasi. Syuting selesai jam 7 malam ya saya sudah selesai, memang perlu adaptasi selama 1 minggu saya syuting disana, enjoy dan happy aja sih dan dapat banyak pelajaran soal ritme kerja, proses syuting dan belajar tentang struktur bagaimana mereka bekerja, pokoknya semua terorganisir dengan baik dan ontime, “tandas Luna

DEVIL’S WHISPER bercerita tentang seorang remaja bernama Alejandro Duran (15 tahun) yang berasal dari keluarga Amerika Latin yang relijius. Dia memiliki cita-cita menjadi Pendeta Katolik. Namun, semua rencananya berantakan, saat Alejandro menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan secara turun temurun dari kakek dan neneknya. Saat dia membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Roh jahat ini adalah penyiksa anak – anak. Alejandro harus menemuka cara untuk mengalahkan roh jahat itu, sebelum roh jahat menyakiti orang orang yang dia cintai, dan juga anak-anak lainnya.

Devil’s Whisper bukan sekedar merupakan film horor thriller yang mengumbar ke-seram-an plus hal – hal supernatural serta kerasukan roh jahat, Melainkan juga merupakan psikologis tentang trauma masa kecil dan roh jahat yang merasuki diri seseorang. Selain Luna Film ini di bintangi oleh aktor-aktor Hollywood yaitu diantaranya Luca Oriel, Tessie Santiago, Marcos Ferraez, Rick Ravanello, Alison Fernandez dan Jasper Polandia. Penasaran seperti apa film Hollywood besutan MD Pictures yang akan tayang mulai 19 Oktober 2017 ini? Jangan lupa nonton. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1