Scroll to Top

9 Tv Nasional Siarkan langsung peluncuran  Vivo V7+, 28 September 2017

By admin / Published on Tuesday, 26 Sep 2017 01:53 AM / No Comments / 1307 views

Cadaazz.com – Tampaknya persaingan smartphone semakin menarik diikuti, apalagi para vendor terus saja memproduksi produknya di pasar samartphone. Berbagai cara dilakukan vendor dalam mempromosikan produknya, seperti yang dilakukan oleh vendor asal China Vivo.

Vendor yang sudah banyak meluncurkan ponsel dengan berbagai kelebihan ini, kembali meluncurkan produk terbarunya yang digadang-gadang merupakan salah satu konsep peluncuran yang istimewa dan meriah. Hal ini dibuktikan pada saat peluncuran salah satu produk terbaru mereka yaitu Vivo V7+.

Menurut Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, peluncuran produk terbaru mereka dengan konsep “Perfect Moment” ini disiarkan secara live di 9 tv pada pukul 20.00 – 21.30 WIB. Dalam peluncuran yang disiarkan langsung di 9 televisi Nasional ini, akan dimeriahkan oleh Nidji, Zaskia Gothik, Tulus, Al Ghazali, Pevita Pearce, Afgan hingga Agnez Mo sang bintang Iklan Vivo pada 28 September 2017 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta yang akan dikemas dalam konsermusik dan drama musical.

“Konsep peluncuran produk terbaru kami kali ini akan disiarkan langsung di  9 stasiun televisi nasional, dan ini merupakan yang pertama kali di Indonesia dalam industri smartphone, dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat” ujar Edy  di kawasan Menteng Jakarta (25/09).

Melalui acara Momentum Perfect ini, Edy mengatakan bahwa peluncuran ini didedikasikan untuk masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan dan setia pada produk Vivo. “ini salah satu apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan produk Vivo Smartphone,” tutur Edy Kusuma.

Dalam peluncuran produk terbarunya ini, Vivo V7+ masih menjagokan fitur foto selfie. Vivo V7+ dibekali dengan kamera depan beresolusi 24 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan lampu Flash. Tidak hanya itu, kamera selfie Vivo V7+ juga dilengkapi fitur Face Beauty 7.0 untuk memperbagus tampilan wajah. Vivo V7+ memiliki RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan storage atau memori internal Vivo V7+ sebesar 64 GB. Jika masih kurang, tersedia slot khusus MicroSD, yang letaknya berdekatan dengan dua slot simcard. Untuk daya tahannya, Vivo V7+ dibekali baterai berkapasitas 3,225 mAh dan berbagai fitur canggih lainnya yang bakal ada di smartphone terbaru Vivo ini. Penasaran seperti apa konsepnya? Tunggu livenya ya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1