Scroll to Top

Agnez Mo Rilis Single Dan Video Klip International “Long As I Get Paid”

By admin / Published on Saturday, 23 Sep 2017 10:11 AM / No Comments / 40 views

Cadaazz.com – Penyanyi multi talent yang memutuskan merambah dunia musik International, Agnez Mo akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul “Long As I Get Paid“. Setelah membuat penasaran pengemarnya beberapa hari lalu dengan postingan – postingan Agnezmo di akun Instagram pribadi dan akun sosial media miliknya mengenai video dan single lagunya. Seperti ditulis Agnez lewat akunnya, video lagu terbarunya ini akan dipublikasikan nanti malam (22/9) tepat jam 12 waktu Indonesia Barat.

“You ready?  September 22, 2017 10 am PST; 12 pm EST. September 23, 2017 00:00 WIB #X #AGNEZMO #AGNEZxMO #officialVevo,” tulisnya tanpa menyebutkan judul singelnya saat itu.

Akhirnya pelantun lagu Coke Bottle ini membuktikan dengan merilisnya single internationalnya pada tanggal 22 September pukul 24.00 wib

Update perubahan penampilan yang diperlihatkan oleh seorang Agnez Mo sangat berbeda dengan video klip lagu-lagunya yang sebelumnya. Dalam video clip single terbarunya ini, Agnezmo memperlihatkan keindahan batik milik Indonesia dengan ornamen – ornamen pendukungnya, Agnez terlihat elegan dan sexy dalam balutan baju batik dalam video clip single international terbarunya itu. Konsep video clip yang menarik juga diperlihatkan Agnezmo. Selamat atas Rilis Single dan Video Clip Terbarunya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1