Scroll to Top

“I AM INDEPENDENT’, Buktikan Eksistensi Rinni Wulandari Dalam 10 tahun Karir Bermusiknya

By admin / Published on Thursday, 21 Sep 2017 12:22 PM / No Comments / 1570 views

Cadaazz.com – Kerja keras dan kesabaran dalam berkarya pasti menghasilkan sesuatu yang positif dan memuaskan itu juga yang dirasakan Rinni Wulandari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tahun 2007 dalam karir bermusiknya. Setelah melalui proses kurang lebih satu tahun, Rinni Wulandari akhirnya merampungkan album baru bertajuk “I Am Independent“.

Dalam album berisi 12 track lagu yaitu “Oh Baby, Independent Girl, Cintai Aku, Rapuh, Emosi, Buktikan Padaku, Lemme Get That, Tetap Bahagia, More Than Friends, Salah, Lets Get Serious dan Terserah Boy” ini, Rini Wulandari semakin matang dalam bernyanyi dan berekspresi dengan genre EDM dan RNB yang semakin serius di geluti oleh penyanyi sekaligus istri dari produser dan musisi Jevin Julian ini.

“Di album ini Aku kasih ekstra bonus buat fans. Terus aku kasih dua track lagu dari Soundwave. pokoknya Banyak ekstra bonus di dalam album ini,” kata Rinni Wulandari saat ditemui di peluncuran Album terbarunya di Cikini Jakarta. (20/9)

Musikalitas Rinni Wulandari memang tak diragukan lagi dalam karir bermusiknya, eksistensi Rini dalam 10 tahun karirnya terbayarkan dengan diluncurkan album terbarunya ini, meski lagu – lagu di album ini dikemas dalam sound electronic namun sejatinya, Rinni Wulandari tetap setia mengusung genre RNB.

Bagi Rinni Bermusik harus jujur dan harus jadi diri sendiri, oleh karena itulah Rinni keluar dari comfort zonenya dalam bermusik dan berani mencari target pendengar diluar genre musik sebelumnya.

“Aku keluar dari comfort zone aku dan berusaha keras dengan proses enggak singkat alhamdulillah membuahkan hasil. Alhamdulillah pencinta musik tanah air  suka aku yang sekarang bukan yang dulu. Butuh 7 tahun untuk orang kenal aku sebagai penyanyi pengusung genre RnB. Sedikit demi sedikit aku bisa menunjukan idealisme ku Dan di album ini aku lebih dalam mengeksplor kualitas musik aku, dan ternyata disinilah jiwaku dan aku sangat puas hasilnya,” ujar Rini

Album yang diproduseri GP Records ini nantinya juga akan didistribusikan dalam bentuk fisik melalui 62 jaringan Restore: Texas Chicken diseluruh Indonesia yang akan dirilis “20 Juni 2017”, Peluncuran Album ini juga merupakan salah satu perayaan 10 tahun Rini Wulandari berkarir di dunia musik. Selamat dan Sukses Albumnya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1