Scroll to Top

AIA Group Limited Gandeng Beckham Dan Iko Uwais Untuk Kampanye Cara Hidup Sehat

By admin / Published on Wednesday, 20 Sep 2017 09:38 AM / No Comments / 1533 views

Cadaazz.com – Perusahaan asuransi AIA Group Limited merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. AIA Group Limited  telah  meresmikan kemitraan dengan David Beckham melalui kampanye di kawasan Asia Pasifik “What’s Your Why ?“. Acara yang digelar Selasa (19/09) di Elite Club Epicentrum  bertujuan untuk merefleksikan komitmen kedua belah pihak untuk membantu masyrakat untuk hidup lebih lama, hidup sehat dan lebih baik. Tidak hanya David beckham yang menjadi Global Brand Ambassador AIA, Aktor Laga Iko Uwais  juga dipercaya sebagai Brand Ambassador AIA versi Indonesia untuk mengkampanye kan cara Hidup sehat agar hidup lebih lama.

Iko mengaku senang dapat dipercaya menjadi Brand Ambassaodr AIA Indonesia. Mengingat selebriti dunia, David Beckham juga bagian AIA, meski bedanya David menjadi Global Brand Ambassador AIA, sementara Iko hanya untuk Indonesia.

“Jadi dengan AIA setidaknya saya bisa sedikit lega memikirkan 10 atau 15 tahun kedepan, karena saya punya asuransi untuk keluarga saya,” jelas Iko (19/09)

Alasan Iko menerima menjadi Brand Ambassador Asuransi “Ya karena saya ingin menjamin kesejahteraan hidup anak istri, misalkan saya kenapa – kenapa, umurkan tidak ada yang tahu” tambah Iko saat diwawancarai di kawasan Elit Club Epicentrum (19/09)

Sebagai bagian dari mengawali peluncuran kemitraan dengan David Beckham tersebut, David Beckham sendiri akan menjalani AIA living Tour sepanjang minggu di 18 september dengan mengunjungi Hongkong, Korea, Singapura dan Malaysia. Dengan memahami gaya hidup sehat ditengah kesibukan yang sangat padat, dengan  meliputi pola makan dan olahraga, AIA Healty Living Tour fokus pada pola makan sehat diseluruh Market AIA yang dikunjungi oleh David Beckham.

“Melalui kampanye ini kami berharap masyarakat Indonesia dapat menggali alasan dalam diri Untuk hidup sehat, hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk selalu menjaga pola hidup sehat di tengah kesibukan sehari – hari agar dapat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik,“ ucap Lim Chet Ming selaku Marketing Officer AIA   (19/09)

David Beckham merasakan kebahagiaanya karena menjadi bagian dalam kampanye ‘Whats Your Why’, Ia juga berharap dapat menggerakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Saya sungguh beruntung menjadi bagian dalam kampanye ini, saya berharap dapat menggerakkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan kondisi kesibukan yang sangat padat” ujar Beckham dilansir dari siaran Pers AIA Healty Living Tour. Rencananya Beckham akan hadir di beberapa komunitas AIA, untuk mendemonstrasikan manfaat dan pentingnya menjaga gaya hidup sehat Dan bagaimana caranya untuk menjalani pola hidup sehat. @anggapridho

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1