Scroll to Top

The Pria Idaman Kembali Rilis Single Baru

By admin / Published on Friday, 15 Sep 2017 11:25 AM / No Comments / 1182 views

Cadaazz.com – Pada tanggal 09 September 2017, Group band asal Jepara, Jateng, The Pria idaman kembali merilis single terbaru mereka melalui digital store – digital store resmi seperti iTunes, Spotify dan lain – lain. Single terbaru The Pria Idaman yang berjudul ‘KARMA‘ ini adalah juga merupakan salah satu materi lagu terbaru mereka yang nantinya akan menjadi salah satu lagu di album terbaru The Pria Idaman yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

The Pria Idaman yang beranggotakan :  Seto Rachman (Bass, Vokal), Ahmad Saifuddin (Synt, Keyboard), Brian Adam (Guitar, Back Vokal), Ahmad Rivhai (Drum) termasuk group band yang rajin meluncurkan produk – produk baru. Sebelumnya pada awal tahun 2017 lalu, band beraliran pop rock / pop punk ini telah merilis EP berjudul “PAGI INI” dan beberapa lagu cover yang di rilis untuk konsumsi media sosial / Youtube.

Single ‘KARMA’ ini sangat spesial karena ini adalah lagu terbaru yang dikerjakan dengan formasi baru setelah masuknya Brian Adam di gitar dan Backing Vokal serta Ahmad Rivhai pada Drum. Lirik lagu “KARMA” yang di tulis oleh Brian Adam ini menceritakan tentang seputar kehidupan sehari – hari antara cinta dan persahabatan, yang dikemas dengan aransemen musik yang berbeda dengan karya The Pria Idaman sebelumnya setelah mengalami perubahan formasi ini.

Video Klip “KARMA” sendiri Saat ini juga tengah disiapkan untuk bisa segera di produksi yang pelaksanaannya akan di mulai pada akhir September 2017 nanti. Berikut link download berbayar dari single “KARMA” :

Spotify :  https://open.spotify.com/album/4ExFQTMRWz2eyO5Le0W8CP

i-Tunes : https://itunes.apple.com/id/album/karma-single/id1279242737

@fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1