Scroll to Top

Rilis Album Kedua, BINTANG Band Gandeng Rendy Zigaz

By admin / Published on Saturday, 09 Sep 2017 01:50 AM / No Comments / 77 views

Cadaazz.com – Bintang band pertama kali bernaung di NAGASWARA tahun 2008 dan menelurkan album pertama berjudul “Cinta Ini Untukmu” (CIUM) dengan single pertama yg berjudul ”Cinta Ini Untukmu” cipt. Aldy BINTANG, dan single kedua di album pertama berjudul “Hampa” cipt. Aldy, BINTANG.

Kemudian pada tahun 2010 BINTANG band mengeluarkan 2 single berjudul “Sekali Lagi Jatuh Cinta” dan “Sendiri Bukan Kiamat”. Di tahun 2016 bulan November BINTANG band mengeluarkan single “Melepasmu” cipt Andi S. Sekaligus sebagai single perdana dialbum kedua yang bertajuk “Terlahir Kembali”.

BINTANG band, hadir dengan konsep baru dan nuansa baru. Kini Bintang band kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “Ingkari Janji” ciptaan Andi.S.  Yang membuat menarik dari single terbaru ini adalah BINTANG band berkolaborasi dengan Rendy Zigaz, gitaris salah satu band rock Indonesia.

Kehadiran Rendy Zigaz di dalam lagu ini menjadi konseptor sekaligus arranger dari konsep single BINTANG Band. Tangan dingin Rendy telah memberi warna baru dalam lagu – lagu BINTANG band yang terkumpul sebanyak 10 lagu.

Lagu “Ingkari Janji” ini merupakan single ke-2 dialbum terbaru BINTANG. Single “Ingkari Janji” bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh pasangannya. Video klip pun telah digarap, mengambil lokasi di kota Bogor, ada yang menarik dalam video klip lagu “Ingkari Janji” adalah BINTANG di dukung oleh artis-artis ternama seperti Axel Andaviar anak dari gitaris Ovi  RIF. Kemudian ada juga artis sinetron Rexy Rizki dan Sintya yang merupakan artis penyanyi dangdut NAGASWARA.

Single “Ingkari Janji” ini sekaligus mengukuhkan format terbaru BINTANG Band yaitu; Aldy (vocal), Helmy (Keyboard), Iik (bass), dan Oriel (drum) ditambah Rendy Zigaz (featuring/Guitar). (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1