Scroll to Top

Trison : Manggung Di Jogjarockarta ROXX Akan Di Bantu “Rian Dani” Drummer Death Distortion

By admin / Published on Sunday, 03 Sep 2017 16:05 PM / No Comments / 1807 views
Trison – Photo By De Viutham

Cadaazz.com – Group rock metal legendaris ROXX bakalan tampil dalam ajang konser musik “Jogjarockarta International Rock Music Festival” yang di selenggarakan pada tanggal 29 dan 30 September di stadion Kridosono, Jogjakarta mendatang. ROXX yang akan tampil pada hari kedua tepatnya di tanggal 30 september tersebut kabarnya tidak akan di perkuat oleh Raiden Soedjono, sang drummer yang belum lama ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Tyas Mirasih.

Raiden dan Tyas dikabarkan masih menjalani bulan madu sehingga harus absen mengawal ROXX di konser musik rock “Jogjarockarta” tersebut. Namun begitu Trison Manurung sang vokalis mengabarkan bahwa absen Raiden kali ini tidak terlalu menjadi masalah karena sudah ada Rian Dani, drummer “Death Distortion” yang akan membantu ROXX menjadi drummer tamu.

“Saat ini ROXX Sudah mulai melakukan persiapan dengan memulai aktifitas latihan dari sekarang untuk memberi kesempatan pada Rian dalam menyesuaikan diri dengan lagu – lagu ROXX yang akan di bawakan di Jogjarockarta nanti”, Jelas Trison kepada Cadaazz.com.

Rian Dani (Death Distortion)

Rian Dani adalah drummer muda bertalenta indonesia asal papua, usianya baru menginjak 16 tahun dan saat ini tergabung bersama Trison Manurung dalam group band bergenre metal Death Distortion. bersama Death distortion juga Rian Dani merilis album berjudul “Reinkarnasi” pada tahun 2016 dan single “Terbang Bersama Garuda” pada tahun 2017.

Pada penampilannya di Jogjarockarta nanti ROXX akan membawakan materi lagu dengan komposisi 60% lagu baru yang diambil dari album “ANTHEM” dan 40% nya lagi akan menampilkan lagu – lagu lama mereka. Trison sendiri mengaku senang bisa tampil di acara konser musik sekeren Jogjarockarta ini.

“Jogjarockarta adalah acara kinser musik yang keren, mudah – mudahan terkoordinasi dengan baik, acara seperti ini harus di lestarikan di kota – kota yang lain juga”, tutur Trison @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1