Scroll to Top

Tampil Bareng Di Jogjarockarta, Ipunk Power Metal Anggap Dream Theater Band Yang Sempurna

By admin / Published on Saturday, 02 Sep 2017 13:09 PM / No Comments / 2964 views

 

Cadaazz.com – Ipunk, Gitaris band rock nasional Power Metal sedang serius mempersiapkan diri bersama teman – teman di Power Metal untuk menghadapi konser musik “Jogjarockarta International Rock Music Festival” yang akan digelar di kota gudeg Jogja pada 29 – 30 September 2017 mendatang.

Power Metal sendiri akan tampil di hari pertama perhelatan yaitu di tanggal 29 September berbarengan dengan Godbless dan Dream Theater session pertama. Ipunk atau yang bernama lengkap Purwadji Susanto sangat senang bisa tampil mendampingi Dream Theater karena menurut Ipunk merupakan salah satu group band beraliran progresif yang sangat sempurna.

Menurut Ipunk, Power Metal yang saat ini di perkuat oleh Arul (vokal), Ipunk (Gitar), Lucky (Gitar), Baba (bass) dan Eko (Drum) terpaksa harus memanfaatkan jadwal latihan yang sangat sedikit dengan sebaik – baiknya karena keterbatasan waktu akibat domisili personil yang berbeda – beda.

“Persiapan, mungkin hanya beberapa kali latihan karena domisili kami beda- beda  kota”, terang Ipunk kepada Cadaazz.com

“Untuk materi lagu yang akan kami bawakan mungkin seperti lagu – lagu yang biasanya kami mainkan, hanya kemasan yang kami coba benahi”, terang Ipunk lagi menjawab pertanyaan Cadaazz.com mengenai repertoar lagu apa saja yang akan mereka sajikan di Jogjarockarta.

Ipunk Power Metal, demikian pria yang sampai sekarang masih punya aktifitas mengajar gitar secara privat ini kerap dipanggil, adalah salah satu dari sedikit gitaris rock tanah air yang cukup di segani di industri musik nasional. Ipunk sudah cukup merasakan jatuh bangunnya industri musik rock di Indonesia selama berkarir. Ipunk punya pendapat sendiri ketika ditanya pendapatnya tentang kondisi industri musik rock Indonesia saat ini.

“Industri musik di tanah air buat saya masih banyak ter-obsesi dari acara musik TV dan saat ini kualitas acara musik di TV sangat prihatinkan bagi saya, Tapi diluar industri, produksi musik justru lebih bagus cuma sayangnya masih kesulitan menjalankan marketing dan distribusi selain menggunakan internet sebagai media promosinya”, Jelas Ipunk menutup sesi interview dengan cadaazz.com. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1