Scroll to Top

Sambil Menunggu Moment Untuk Berkarya Lagi, ANGELZ Nyaman Menjadi Cover Bon Jovi

By admin / Published on Friday, 01 Sep 2017 15:00 PM / No Comments / 2415 views

Cadaazz.com –  Hampir 7 tahun lalu Angelz terakhir merilis karya musik dan selama hampir sepanjang 7 tahun itu pula mereka mengalami tiga kali perubahan formasi personil, namun tidak menghalangi Jon dan teman – teman untuk tetap eksis di kancah musik rock Indonesia walaupun harus menjadi imitasi dari group rock fenomenal dunia “Bon Jovi”.

Yup Angelz band yang sekarang beranggotakan Jon (Vokal), Iram (Gitar/U’Camp), Lie Andi (bass/Jecovox), Gatz (keyboard/Ungu) dan Axel Andaviar (Drum) memang sedang nyaman – nyamannya menjadi band yang spesialis membawakan lagu – lagu dari Bon Jovi, dan buktinya job manggung mereka sebagai band covering Bon Jovi juga cukup padat.

Angelz sempat merilis mini album bertajuk “Bisnis Tampang” di bawah payung label SMN dengan hits single berjudul “Penjaga Hati” pada tahun 2009 silam, namun lesunya industri musik Indonesia membuat Angelz memutuskan untuk sementara ini menjadi band special tribute Bon Jovi. Dipilihnya Bon Jovi sebagai cover adalah karena Bon Jovi adalah influence Angelz dalam berkarya.

“Kita play smart aja main aman dengan eksis membawakan lagu – lagu Bon Jovi sambal menunggu moment kembali bergairahnya industri musik rock tanah air dan menunggu momentum juga untuk Angelz kembali merilis karya sendiri lagi”, terang Jon Angelz kepada Cadaazz.com

“Walaupun membawakan lagu – lagu Bon Jovi di setiap manggung, kita juga sering menyelipkan dua lagu kita sendiri koq untuk kepentingan promosi kita”, tambah Jon Angel.

Menurut Jon, komunitas Bon Jovi ini termasuk komunitas yang cukup aktif beraktifitas. Tercatat dua komunitas yaitu Komunitas Bon Jovi Indonesia dan Komunitas Bon Jovi Fans Indonesian Chapter sangat sering mengadakan kegiatan – kegiatan positif seperti gigs, gathering dan bakti sosial dan Anglez termasuk beruntung karena sangat di akui sebagai salah satu band pengusung Bon Jovi resmi oleh Komunitas Bon Jovi Fans Indonesian Chapter dari official site resmi Bon Jovi Fans Indonesia Chapter. @fransiscus_eko + @lady_draco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1