Scroll to Top

Dream Theater Akan Manggung Dua Kali Di Jogjarockarta International Rock Music Festival

By admin / Published on Friday, 01 Sep 2017 13:02 PM / No Comments / 1368 views

Cadaazz.com — Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat, dream Theater akan datang meramaikan gelaran bertajuk “Jogjarockarta” International Rock Music festival”.  Dream Theater tidak hanya tampil sekali namun mereka akan dua kali perform pada 29 dan 30 September 2017 di stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta.

Informasi bahwa Dream Theater akan tampil dua kali ini di berikan oleh Anas Syahrul Alimi selaku CEO dari Rajawali Indonesia Communication. Keputusan akan tampil dua kalinya Dream Theater memang mengejutkan sekaligus membahagiakan para pecintanya di Indonesia, apalagi fans base Dream Theater di Indonesia adalah termasuk komunitas pecinta Dream Theater yang terbesar di Asia.

Anas Syahrul Alimi menerangkan saat konferensi pers “Jogjarockarta” di Hard Rock café 30/8/17 bahwa keputusan Dream Theater akan melakukan dua kali manggung diambil berdasarkan tingginya animo masyarakat luar kota jogja yang ingin menyaksikan penampilan group progresif rock dunia tersebut tampil di Jogjarockarta.

Pihak Dream Theater sendiri dikabarkan sangat mengapresiasi kondisi tersebut dan bahkan mereka sangat menyambut baik hal tersebut. Bahkan menurut kabarnya pihak Dream Theater sendiri yang menawarkan untuk dua kali manggung di konser musik Jogjarockarta tersebut atas dasar berbagai pertimbangan. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1