Scroll to Top

Tampil Di Jogjarockarta Bersama Dream Theater, Godbless Siapkan Lagu – Lagu Progressif Dan Etnik

By admin / Published on Thursday, 31 Aug 2017 17:45 PM / No Comments / 68 views

Cadaazz.com – Group rock senior Godbless akan meramaikan konser musik rock “Jogjarockarta” yang akan di gelar di Stadion Kridosono, Jogjakarta pada hari pertama konser yaitu tanggal 29 September 2017. Para punggawa Godbless, Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama yang hadir pada konferensi pers Jogjarockarta pada 30/8/17 kemarin mengaku sangat siap tampil dan juga siap memuaskan pecinta musik rock tanah air yang hadir di konser Jogjarockarta tersebut.

Gitaris Godbless, Ian Antono mengungkapkan bahwa Godbless akan memberikan penampilan yang berbeda pada repetoar lagu – lagu yang akan di bawakan di ajang Jogjarockarta tersebut.

“Di konser kali ini kita akan membawakan materi – materi lagu yang jarang dan tidak pernah di bawakan oleh kita dalam aksi – aksi panggung kita sebelumnya, kita akan membawakan lagu – lagu Godbless yang ber-aransemen progressif dan lebih banyak di perkaya oleh unsur etnik”, sahut Ian Antono

“Unsur etnik dan progressif akan kita utamakan dalam acara konser Jogjarockarta nanti dan bahkan ada beberapa materi lagu Gong 2000 yang ada unsur etniknya akan kita bawakan di panggung Jogjarockarta nanti”, ujar Keyboardis Godbless, Abadi Soesman menambahkan.

Bagi Godbless, manggung mendampingi group atau musisi dunia bukanlah hal yang baru, sebelumnya group senior tanah air tersebut sudah pernah mendampingi musisi dan band luar negeri seperti Deep Purple, Suzi Quarto, Nazareth sampai dengan Helloween. Banyak pengalaman menarik dalam mendampingi musisi atau group band luar negeri yang dialami oleh Godbless seperti cerita Ahmad Albar pada media tentang pengalamannya membuka konser Deep Purple Di Jakarta pada tahun 1975 saat konferensi pers Jogjarockarta kemarin.

“Banyak pengalaman unik dan menarik yang Godbless alami saat mendampingi group band atau musisi luar negeri manggung, terutama pengalaman berharga yang kita dapat melihat kemajuan tekhnologi mereka yang bisa kita pelajari mulai dari tekhnologi tata cahata, tata panggung, sound system dan lain – lain”, tutur Ahmad Albar.

@fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1