Scroll to Top

Masih Tanpa Buluks, SUPERGLAD Rilis Single “DUA”

By admin / Published on Monday, 21 Aug 2017 20:13 PM / No Comments / 1304 views

Cadaazz.com – Superglad baru saja merilis single kedua berjudul “Dua” yang di ambil dari album terbarunya “Terangkan Dunia” yang sudah di rilis beberapa waktu lalu. Berbeda dengan saat mereka merilis single pertama yang berjudul “Hi” pada maret 2017 lalu, peluncuran single “Dua” ini harus dilakuakn tanpa keterlibatan sang vokal dan gitar, Buluk a.k.a Lukman yang sudah di istirahatkan oleh para personil Superglad sejak Juni 2017 lalu.

Seperti kita ketahui bersama per tanggal 1 Juni Superglad memutuskan untuk Memvakumkan Buluk untuk alasan yang tidak di jelaskan secara detail dan untuk mengisi kekosongan vokal dan gitar di saat manggung maupun promo, Superglad memakai musisi tamu seperti Dendi (Mike’s) atau Satriyo (Black Teeth) pada Vokal serta Aduy (Speak Up) di posisi gitar.

Para personil Superglad sendiri mengaku tetap semangat menjalani perilisan single terbaru mereka tersebut dan berharap para “Hero”(sebutan untuk fans Superglad) bisa menerima single berjudul “Dua” ini dengan baik.

“Single berjudul “Dua” sengaja kami pilih menjadi single kedua, karena lagu ini seperti Antitesis dari lagu terdahulu kami, “Satu”. Lirik lagu “Dua” bercerita tentang dua hati yang pernah bersama, yang pernah merasa seperti Adam dan Hawa dan memiliki dunia namun harus terpisah hanya karena ego masing – masing”, terang para personil Superglad.

Lagu ini juga bisa di dengar dan dlihat Video Liriknya pada channel Youtube “SupergladTv” mulai 22, Agustus 2017. Yuk disimak lagunya. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1