Scroll to Top

Para Finalis “Meet The Labels” Ramaikan Dirgahayu RI Ke 72 Dengan Proyek “Beda Itu Kita !”

By admin / Published on Thursday, 17 Aug 2017 18:09 PM / No Comments / 1317 views

Cadaazz.com – Diulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, para finalis terbaik dan terpilih ajang pencarian bakat Meet The Labels mulai 2011 hingga 2015 mempersembahkan sebuah kolaborasi  untuk Indonesia. Joshua March, Mellisa Putri, Aldhiya dan dua vokalis band The Ikan Bakars, Apong dan Cevy, kompak membawakan tiga lagu kebangsaan dengan aransemen yang diubah dengan apik.

Uniknya pengkolaborasian ini merupakan project ‘ngebut’. Ketika dikeluarkannya ide tentang kolaborasi ini satu minggu sebelumnya, kelima vokalis tersebut sangat antusias. Menurut Joshua, Ini merupakan salah satu bagaimana kami menunjukan cinta kepada Indonesia

”Biasanya kan kami hanya merilis single-single lagu pribadi, tapi tahun ini kami senang sekali ketika ditawari oleh komunitas musik LAZONE.ID untuk berkolaborasi dengan yang lainnya.” tambahnya.

Dalam acara ini tema yang diusung adalah Beda Itu Kita!. Yap! dari sini mereka menunjukan bahwa mereka mempunyai karakter vokal, dan skill yang berbeda tapi dalam bermusik semua akan melebur menjadi satu kesatuan. Lagu yang dibawakan antara lain Indonesia Pusaka dan Padamu Negeri yang diramu secara medley pada video pertama, lalu dalam video kedua mereka membawakan lagu berjudul Kebyar – Kebyar karya Gombloh yang diaransemen Reggae. Tidak hanya para artisnya yang atraktif, band pengiringnya Aji Bassman and friends pun memainkannya dengan apik mengerti karakter para Allstars.

Videonya sendiri digarap oleh seorang videografer muda yang juga produser musik Bayu Randu, sementara audio livenya digarap oleh audio engineer Barock & Al Ba, serta Angga Foster dipercaya untuk memproduseri project ini. Konsep videonya sendiri merupakan live musik, ini juga merupakan salah satu pembeda, yang biasanya mereka didengar secara rekaman namun saat ini mereka harus menunjukan kualitas vokalnya secara langsung. Penasaran seperti apa video dan musiknya, mendingan kita buruan simak. [Divertone]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1