Scroll to Top

Lifelike Pictures Umumkan Jadwal Syuting Dan Nama Seluruh Pemeran Film Wiro Sableng 212

By admin / Published on Thursday, 17 Aug 2017 14:12 PM / No Comments / 1905 views

IMG_1274

Cadaazz.com – Setelah melakukan persiapan sejak akhir tahun 2016 lalu akhirnya proses syuting film Wiro Sableng 212 secara resmi akan segera memulai proses produksinya pada 21 Agustus 2017 ini. Setelah banyak memproduksi film – film Indonesia yang berkualitas seperti “Banda The Dark Forgotten Trail [2017]”, “Tabula Rasa [2014]” yang memenangkan 4 piala Citra, “Modus Anomali [2012]” dan “Pintu Terlarang [2009]”, Lifelike Pictures selaku pihak yang memproduksi film Wiro Sableng 212 menginformasikan bahwa film yang akan melibatkan Vino G Bastian sebagai pemeran utama ini akan melangsungkan syuting di beberapa titik daerah Jawa Barat dan Jakarta.

IMG_1270

Sheila Timothy selaku produser mengungkapkan dalam acara ”Pengumuman seluruh Pemain Wiro Sableng” yang diadakan pada 16/08/17 di Senayan City kemarin bahwa proses syuting film karya mendiang Bastian Tito ini kemungkinan akan memakan waktu 3,5 bulan lebih karena di perkirakan akan banyak kendala dan tantangan yang akan menerpa proses produksi film ini. Dalam proses produksi film Wiro Sableng 212 ini Lifelike Picyures akan bekerjasama dengan Fox International Production yang merupakan anak perusahaan dari 20th Century Fox. Perusahaan film asal Hollywood yang pernah memproduksi film – film bagus seperti : Dragon Ball Z : Ressurection of F, El Cian dan lain – lain ini akan membantu dalam segi visual FX dan tekhnologi lainnya.

Dalam acara perkenalan para pemeran film Wiro Sableng di senayan City kemarin, pihak Lifelike Pictures memperkenalkan nama – nama yang sudah tidak asing lagi di industri film tanah air seperti : Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, Marcella Zalianty sebagai permaisuri, Rifnu Wikana sebagai Kalasrenggi, Yusuf Mahardika sebagai pangeran, Aghniny Haque sebagai Rara Murni, Lukman Sardi sebagai Weku Alit, Dwi Sasono sebagai Raja Kamandaka, Happy Salma sebagai Suci, Marcel Siahaan sebagai Ranaweleng, Andy /rif memerankan Dewa Tuak, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur dan Sherina Munaf sebagai Anggini.

IMG_1253

Selain itu, Empat Brewok yakni Cupink Topan (Seta Inging), Mardi (Pitala Kuning), Habibie (Ketut Ireng), Asta (Bergola Wungu), Cecep Arif Rahman sebagai Bajak Laut Bagaspati, Dian sidik sebagai Kalingundil, Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tahu, Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti dan Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng. Dalam film yang menurut targetnya akan di tayangkan pada tahun 2018 depan ini Lifelike Pictures juga akan melibatkan tokoh dari film The Raid yaitu Yayan Ruhian yang akan berperan ganda sebagai Mahesa Birawa dan sebagai penata koreografi adegan laga. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1