Scroll to Top

Perayaan Welcome Home Tora Sudiro Kedalam Keluarga Besar Warkop DKI Reborn

By admin / Published on Wednesday, 16 Aug 2017 16:38 PM / No Comments / 1513 views

Untitled

Cadaazz.com – Setelah beberapa waktu lalu Tora Sudiro tersandung kasus yang membuat tora absen dalam promo film terbaru Warkop DKI Reborn . Falcon Pictures mengadakan jumpa pers untuk menyambut kepulangan Tora Sudiro, di kantor Falcon Pictures Duren Tiga Jakarta Selatan (15/8). diihadiri oleh para pemain Warkop DKI Reborn Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, Indro Warkop, Hannah Al Rashid serta sutradara Anggy Umbara dan juga produser Federica,  mereka semua menyambut bebasnya Tora dan bergabung kembali ke dalam keluarga besar Warkop DKI reborn jangkrik bos part 2.

Sebagai bapak dari anak – anak pemeran warkop tentu Indro merasa kecewa namun dibalik kekecewaan tersebut Indro merasa bangga karena Tora sudah mempertanggung jawabkan atas semua yg telah diperbuatnya.

“Ssaya sudah mukul dia saya sudah peluk dia saya rasa tora tahu apa maksud saya, yang jelas saya bangga tora mempertanggung jawabkan semua yang dilakukan, buat saya dia laki-laki” ujar Indro saat  para pemain warkop DKI  khususnya Indro memberikan  secara simbolik wearpack berwarna putih kepada Tora yang memang baju ini khusus dipakai untuk promo keberbagai kota film Warkop DKI reborn .

“Warkop DKI itu memang sudah menjalin kekeluargaan dan juga persahabatan, jadi selamat pulang ke rumah bukannya selamat kembali, karena tora gak kemana – kemana, tora disini bersama kita.” Tambah Vino

IMG-20170816-WA0002

Dalam jumpa pers tidak lupa Tora mengungkapkan rasa  terimakasih yang sebesar – besarnya atas support yang diberikan keluarga Warkop DKI Reborn serta publik yang mendukung dia lewat hastag #sayabersamatora.

“Terimakasih buat temen – temen yang dukung saya di #Sayabersamatora. saya terharu ternyata selain orang-orang yang saya kenal banyak juga orang-orang yang tidak saya kenal mereka ikut menSupport saya” tandas Tora.

Mengenai serentetan jadwal Promo film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 yang harus dilakukan Tora Sudiro, Falcon Pictures juga sudah mengkonfirmasi kepada pihak rumah sakit RSKO bahwa susunan jadwal check up tora dengan Promo Film.

“Saya sudah konfirmasi dengan pihak rumah sakit soal jadwal, memang jadwalnya tidak bentrok dengan promo film ini “ucap Federica selaku produser film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2. @anggapridho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1