Scroll to Top

THE UNDERDOGS, Kisah 4 Sahabat Yang Beken Jadi Youtubers

By admin / Published on Sunday, 13 Aug 2017 01:41 AM / No Comments / 722 views

One Sheet TUD final

Cadaazz.com – The UnderdogsKarna Sahabat adalah Hebat adalah film Indonesia bergenre drama komedi sosial media produksi besutan Starvision. Film yang ditulis skenarionya oleh Bene Dion Rajagukguk dan Alitt Susanto plus disutradarai oleh Alwin Adink Liwutang imi akan dirilis pada 16 Agustus 2017.

Film ini berkisah tentang 4 sahabat, Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid – murid nakal, Dio (Brandon Salim), kutu buku yang pemalu, Nanoy (Babe Cabiita), perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas Dan Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh. Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap. Ke-empatnya terinspirasi dari sukses S.O.L – Sandro X (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio YouTubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Bagi Ernest, YouTube bukan cuma media hiburan. Karena sebagian ilmu yang didapatkan di perfilman ia pelajari dari YouTube, dan realitanya, dari anak kecil hingga orang dewasa, semua menggunakan YouTube untuk berbagai keperluan. Sehingga Ernest tertarik mengangkat ini dari perspektif kreator.

“Film ini dikonsep dari awal 2017. Kita lihat fenomena di lapangan, kita tangkap bagaimana bagaimana haters berkomentar bagaimana dan lain-lain, ini bukan sebuah film tentang YouTube tapi dalam konteks yang lebih luas. Sesuai sub-judulnya, “Karna Sahabat adalah Hebat“, sejatinya ini adalah sebuah kisah tentang persahabatan. Dan kami percaya cerita ini sangat relatable baik untuk para penikmat YouTube khususnya, maupun penikmat film Indonesia secara umum. Film ini diramu menjadi sajian yang bukan hanya lucu, tapi juga memiliki makna. Semoga karya perdana saya sebagai produser ini bisa direspon positif oleh masyarakat, amin.” ujar Ernest di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 10/8.

Produser Starvision, Chand Parwes Servia mengatakan, film ini akan dapat memberikan hiburan dan pelajaran yang bermakna. Ia cukup yakin dengan kesuksesan film ini karena tim produksi yang dibentuk memiliki formasi kombinasi dari tim yang telah sukses membuat film – film sebelumnya.

“Satu hal pasti bahwa ini sebuah persembahan dari seorang Ernest Perkasa yang memiliki kemampuan meramu sebuah cerita menjadi yang bisa dinikmati masyarakat pencinta film.  Film ini isinya orang-orang yang sudah terlibat dalam film sebelumnya yang sudah terbukti memberi hiburan, untuk pertamakalinya Ernest Prakasa menjadi produser kreatif. “ujar Parwes.

Untuk itu,Parwes menjamin film ini dapat ditonton oleh segala kelompok umur. Karena pesan yang disampaikan cukup banyak dan penting. “Di film ini kita bicara persahabatan, keluarga dan tentang bagaimana kita memanfaatkan medsos jadi lebih berharga,dan didukung oleh banyak pemain berbakat dan yang pasti wajib nonton, ” tambahnya.  Selamat menonton. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1