Scroll to Top

24 Agustus 2017, Kompetisi Fotografi Photo Face-Off Season 4 Tayang Perdana di History Asia

By admin / Published on Thursday, 10 Aug 2017 00:00 AM / No Comments / 1461 views

IMG-20170808-WA0022

Cadaazz/com – Bagi anda yang menyukai fotografi  terutama bagi yang amatir tentunya, pasti sudah mengetahui TV berbayar HISTORY channel, yang didalamnya terdapat acara tentang fotografi amatir berhadapan dengan professional. Ajang terbesar berkumpulnya fotografer amatir Asia Photo Face Off kembali akan ditayangkan, kompetisi photografi  terbesar ini merupakan sebuah produksi History Asia.

Photo Face-Off sekali lagi dipersembahkan  oleh Canon Photo Marathon yang akan tayang perdana pada Kamis, 24 Agustus, pukul 20.00 WIB di HISTORY  (Indovision Ch. 206, Okevision Ch.44, Big TV HD Ch. 334, Top TV Ch.206, First Media HD Ch. 365, Transvision HD Ch. 260, BiznetHome HD Ch.127). Fotografer profesional, Justin Mott, sebagai juri dan bergabung dengan pemandu acara, Kelly Latimer.

“Photo face off kali ini adalah yang keempat, kami dari Data Scrip perwakilan Canon di Indonesia juga dengan senang hati bekerjasama dan mendukung photo face off, hal ini karena program ini bukan saja lomba foto ataupun hanya sekedar motret – motret. Nah photografi harus dibuat semenarik mungkin jadi program photo face off merupakan sebuah program sangat menarik, entertaimnet yang sangat bagus dan tidak hanya itu program ini  memberikan education,  itu yang penting,” ujar Merry Harun, Canon Devision Director PT Datascrip saat di temui di Begawan resto, Keraton the plaza. (8/8)

Lebih lanjut Merry Harun mengatakan kompetisi besar ini bukan sekedar fun saja, tapi tapi juga mendapatkan banyak sekali tips and tricknya.

“kenapa kita mendukung lagi session ke empat ini karena dengan diikut seartakannya juga Indonesia tentunya akan meningaktkan  program pariwisata di Indonesia. Betapa kayanya Indonesia  dan kita harus bangga kita harus mempromosikan pariwisata Indonesia oleh karena itu Canon bekerjasama lagi dengan History Channel untuk program photo face off session ke empat ini dan tentunya kami harapkan semu orang untuk menyaksikan photo face of,  Indonesia harus juga bisa maju dalam industri photografi, “ katanya.

Di Acara ini juga hadir 3 orang kontestan  dari empat kontestan dari Indonesia yaitu, Sony Tri Laksono, Galuh Azhar Wicaksana, Nadya Andhita.  Keempat kontestan ini menjadi peserta dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Yang menarik kontestan dari Indonesia Nadya dan Keyra adalah kontestan perempuan pertama dan termuda di kompetesi tahun ini.

“Mereka semua memiliki kemampuan yang bagus dan keren, keempat kontestan dari Indonesia bisa melakukan tantangan yang kami berikan dengan waktu yang sangat cepat mereka harus menyelesaikan tantangaan setiap episodenya, “jelas Justin Moot salah satu Juri dalam kompetisi ini.

Menurut Nadya salah satu kontestan Indonesia termuda, kompetisi ini merupakan sesuatu yang berbeda, karena memotret sambil diikuti banyak kamera. Namun itu merupakan tantangan tersendiri baginya sebagai kontestan program ini.

“Ada perasaan risih, saya mikir ikut kompetisi kok diikutin banyak kamera. Tapi buat saya itu tantangan baru buat saya. I will Love It, I will enjoy, dalam session 4 ini banyak banget pengalamannya terutama untuk saya, apalagi saya masih dalam tahap belajar jadi  pengalaman  yang didapat di session 4 ini  benar-benar menjadi pelajaran berharga  bagi saya,  mungkin  itu menjadi pembuka jalan untuk saya  berkarir didunia photogfari, pokoknya setiap tantangan harus dinikmati dan harus tetap menggunakan startegi. Jangan lupa instruksi-instruksi yang diberikan karena itu merupakan salah satu penilain juga dalam kompetisi ini, “ujar Nadya penuh semangat.

Lima episode pertama photo face off musim keempat yang masing-masing berdurasi satu jam ini akan menjelajahi Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Vietnam. Di negara asal masing – masing kontestan , keempat fotografer amatir lokal bersaing satu sama lain untuk menjadi wakil dari negaranya di final akhir musim ini. Bukan hanya Indonesia saja yang ikutserta dalam kompetisi terbesar di Asia Tenggara ini,  tetapi beberapa negara dari Asia seperti Thailand, Singapura, Vietnam,Filipina, Malaysia,Taiwan dan juga Hongkong. 23 Fotografi amatir ini memperebutkan tiket ke final dimana mereka akan diadu lagi dengan peserta dari negara lainnya untuk memperebutkan hadiah utama dan gelar pemenang Canon Photo Face-Off sesi 4 ini. Selamat Menonton. (@enny_hdyn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1