Scroll to Top

SENSATION “The World’s Leading Dance Event” Akan Sajikan Pertunjukan Yang Spektakuler

By admin / Published on Friday, 04 Aug 2017 23:47 PM / No Comments / 1501 views

Untitled

Cadaazz.com – Event berformat musik elektronik terbaik akan segera bisa di nikmati oleh para pecintanya di bumi Indonesia. Gelaran bertajuk “SENSATION” yang akan dilangsungkan pada 07 Oktober 2017 di ICE – BSD City, Tangerang Selatan tersebut menjanjikan banyak hal yang spektakuler, seperti : Mengubah Hall ICE – BSD menjadi club terbesar di dunia dalam satu malam, merubah Hall ICE – BSD menjadi sebuah dunia bawah laut yang menakjubkan dengan pancuran air yang menyembur tinggi mengiringi dentuman dance music, menampilkan percikan api yang memancar berkelap – kelip dari langit – langit, menampilkanpuluhan penari acrobat yang akan bergelantungan di arena serta instalasi Jelly Fish Dance raksasa yang megah menaungi dance floor sampai dengan kewajiban memakai pakaian dengan dress code [The Ocean Of White] yang sudah di tentukan demi keseruan event tersebut.

Event “SENSATION” yang mempunyai tagline “The World’s Leading Dance Event” ini pertama kali di gelar delapan belas tahun lalu di Ansterdam Arena, Belanda. Acara ini selalu sukses diadakan tiap tahunnya karena selalu berlangsung dengan spektakuler dengan Inovasi – inovasi yang luar biasa hingga promotor event “SENSATION” ini yaitu ID&T sempat meraih empat kali penghargaan sebagai promotyor terbaik di dunia. Kelebihan lain dari event dance music electronic ini adalah adanya konsep  “White Dress Code” yang bertahan sejak tahun 2001 hingga sekarang dimana seluruh yang terlibat dalam event ini wajib menggunakan busana berwarna putih. Awal mula lahirnya tradisi busana berwarna putih ini adalah ketika Miles Stutterheim saudara dari pendiri “SENSATION”, Duncan Stutterheim bersama seorang kru dari “SENSATION” mengalami kejadian tragis yaitu kecelakaan lalu lintas di tahun 2001, sehingga semua yang menghadiri event ini sontak memberi penghormatan dengan cara memakai busana serba putih. Dan kebiasaan ini terus berlanjut sampai sekarang.

maxresdefault

Pada Gelaran “SENSATION” di Jakarta / BSD nanti, event yang tercatat mempunyai rekor paling banyak digelar ini [telah di gelar di  34 negara dan 45 kota] memang belum memberi info mengenai line up para DJ – DJ yang akan terlibat nanti, namun kalau melihat sejarah “SENSATION: ke belakang, event yang selalu memposisikan panggung utamanya di tengah – tengah penonton dengan tata cahaya yang spektakuler ini sudah pernah melibatkan seluruh DJ yang masuk dalam Top 100 DJ seperti Tiesto, Armin Van Buuren, Martin Garrix, Hardwell, David Guetta dan lain – lain, sehingga siapapun yang hadir tidak perlu kuatir berkaitan dengan para DJ dan artis yang akan di libatkan nanti karena “SENSATION” juga punya Mr White, seorang DJ Resident yang sudah terkenal di setiap event “SENSATION” di gelar. Saat ini “SENSATION” sedang melakukan gelaran keliling dunia dengan enam tema pertunjukan yang berbeda yaitu : The Ocean Of White, Wicked Wonderland, Innerspace, Source Of Light, Into The Wild dan Welcome To The Pleasure Dome. Bagi para pecinta event “SENSATION” yang akan menghadiri pesta Dance Music Electronic ini bisa mulai memesan tiketnya di www.sensation.com dan www.bookmyshow.com/jakarta. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1