Scroll to Top

Hybrid Bertualang Ke Gunung Dan Pantai Demi Hasil Yang Maksimal Video Klip Single Terbarunya “Indonesia Juara”

By admin / Published on Friday, 04 Aug 2017 01:28 AM / No Comments / 788 views

IMG_5417

Cadaazz.com – Setelah merilis merilis Single Religi berjudul “Kembali PadaNYA” pada Ramadhan 2017 lalu, Group band asal Garut, Hybrid tidak lantas berdiam diri. Dalam Rangka menyambut momen hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus tahun 2017 ini Hybrid yang beranggotakan Kahfi (Vokal),  Smith (Guitar),  Dry (Guitars), Anjar (Bass) dan Awink (Drum) telah mempersiapkan sebuah single bernafaskan kebangsaan yang berjudul “Indonesia Juara” untuk di rilis. Rencananya lagu “Indonesia Juara” ini akan di rilis secara resmi pada tanggal 17 Agustus sesuai dengan tanggal kemerdekaan Indonesia di tandai dengan pengiriman ke radio – radio nasional serta pemutaran serentak di sekitar 50 radio nasional juga.

IMG-20170804-WA0001

Uniknya dari perilisan ini adalah pihak Hybrid dan Cadaazz Pustaka Musik sebagai label akan memberikan fasilitas download single ini secara gratis di minggu terakhir bulan Agustus dari tanggal 25 sampai 31 Agustus setelah seminggu mulai tanggal 17 Agustus sampai 24 Agustus hanya radio nasional yang secara ekslusif di kirimi materi lagu “Indonesia Juara”. Setelah Seminggu single “Indonesia Juara” ini di buka secara gratis, baru pada awal September Hybrid dan Cadaazz Pustaka Musik akan merilis secara resmi di seluruh Digital Store plus akan dirilis juga Ring Back Tone nya.

20526296_719232108262746_5652094343362171444_n

Single “Indonesia Juara“ ini merupakan wujud kecintaan para personil Hybrid dengan Tanah Air  Indonesia yang memiliki kekayaan alam dan budaya serta keindahan alam yang luar biasa. Oleh karena itu para personil Hybrid rela mengadakan ekspedisi sambal membawa genset naik turun bukit ke berbagai kawasan wisata di garut selatan seperti : Pantai Cibadak, Gunung Geder, Pantai Sayang Heulang, untuk mengeksplorasi daerah – daerah tersebut kedalam video klip “Indonesia Juara” yang sedang di garap saat ini agar seluruh orang yang menyaksikan video klip ini mendapat tambahan pengetahuan tentang lokasi – lokasi indah di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Cuplikan keindahan di berbagai lokasi kabupaten Garut ini nantinya akan di rangkai oleh Bray Photowork selaku pembuat video klip single “Indonesia Juara” ini dengan beberapa stock gambar dan video lokasi – lokasi indah yang berada di Tidore, Aceh, Ternate dan lain – lain yang memang sudah di persiapkan oleh Team Bray Photowork. Wah, gak sabar nunggu di rilisnya single plus video klip baru dari Hybrid ya. Yuk Kita Tunggu sama – sama. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1