Scroll to Top

Kangen Manggung Bareng Lucky Dan Adit, Element Gelar Konser Reuni

By admin / Published on Tuesday, 01 Aug 2017 21:27 PM / No Comments / 466 views

DSC_4751

Cadaazz.com – Niat Ferdy Tahier untuk mengelar concert reunion element terwujud. Ini dibuktikan oleh band yang digawangi Ferdy Tahier [vokal], Didi Riyadi [drum], Arya [Gitar], Ibank [Bass] dan Fajar [Keyboard], mengelar konser Element Reunion di Hard Rock Cafe Pasific Place tadi malam bersama dua personil lama mereka Lucky Wija dan Adit. (31/7)

“Ya awalnya mau silaturahmi sama Lucky dan Adit aja.Akhirnya kita ngobrol soal konser ini. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya kita bikin konser Element Reunion. Seneng banget bisa terwujud apalagi udah hampir 12 tahun ga manggung bareng Lucky ama Adit, kangen juga kita manggung bareng,” Ujar Ferdy

DSC_4745

Konser yang sempet molor 1 jam ini dari waktu direncanakan ini, dibuka dengan lagu Kupersembahkan Nirwana salah satu lagu hits Element pada album ke dua mereka. Kemudian dilanjut dengan lagu Luruh  (album ketiga), Percuma (album kedua), Cinta Yang Lain (album keempat), Aku Cinta Kau ( album kedua), Manusia Biasa (album keempat), Cinta Tak Bersyarat (album kelima), Bukan Orang Suci (album kedua), Galau (album pertama), Ratu (album kedua), Suatu Persembahan Cinta ( album Chrisye), Menunggu Tanpa Waktu ( album ketiga) Satu Cerita Tentang (album keempat), Pulang Ke Dunia Nyata ( album kedua), Tertatih (album ketujuh), Pergilah Adinda (album kedua), Cinta Sejati (album ketiga), Hanyalah Cinta (album kesatu), Rahasia Hati ( album ketiga) dan Maaf Dari Surga (album ketiga).

Dengan mempersembahkan sekitar 20 lagu membuat pencinta lagu – lagu element sontak bernyanyi ketika lagu yang mereka hafal dimainkan oleh ferdy dan kawan-kawan.

Suasana santai terasa saat konser ini berlangsung. Ferdy dengan gaya khasnya membuat penonton tertawa takkala meledek pesonil yang lain yang merasa kelelahan.

“Umur mungkin ya,  waktu jaman kita masih unyu – unyu berapa lagu kita hajar gak berhenti. Sekarang stamina berkurang jadi setiap selesai berapa lagu minum dulu, lanjut lagi,” kata Ferdy tertawa.

DSC_4817

Dalam konser element reunian, tak hanya penonton pendengar lagu –l agu element saja yang datang. Ada penonton yang datang on the spot yang bukan pengemar band ini. Meski mereka tidak hafal lagu-lagu dari element karena beberapa pengunjung anak-anak muda yang belum lahir saat band ini menjadi salah satu band papan atas dijamannya. Namun antusias pengunjung hard rock cafe luar biasa, mereka menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh Ferdy dan Lucky. Bahkan beberapa penonton melakukan siaran langsung melalui instagram mereka masing-masing. Selamat dan sukses konsernya.Ditunggu konser berikutnya. @enny_hdyn

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1