Scroll to Top

Terkendala Pengaturan Jadwal, Konser Liam Gallagher Di Jakarta Terpaksa Di Undur

By admin / Published on Friday, 28 Jul 2017 11:12 AM / No Comments / 1126 views

LG 2

Cadaazz.com – Konser “LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta” yang sedianya akan berlangsung pada 8 Agustus 2017 mengalami kendala dalam pelaksanaannya yang membuat konser musik mantan penyanyi Oasis tersebut harus di undur. Menurut Nada Promotama selaku promotor dan panitia penyelenggara, mundurnya jadwal konser tersebut murni karena keputusan sepihak dari pihak Liam Gallagher sendiri akibat terjadi masalah dalam pengaturan jadwal dari management Liam dan bukan karena kesalahan di pihak promotor acara.

Pihak promotor dan management Liam Gallagher akhirnya sepakat untuk memundurkan jadwal konser tersebut pada Minggu, 14 januari 2018 tahun depan di lokasi yang tetap sama yaitu Ecovention, Ancol. Pihak Promotor terpaksa mengikuti perubahan tanggal dari pihak Liam Gallagher dengan mempertimbangkan animo seluruh fans Liam Gallagher di Indonesia yang sangat ingin menyaksikan konser tersebut serta support para sponsor yang tetap mendukung terlaksananya konser ini.

Bagi yang sudah membeli tiket untuk 8 Agustus 2017, tiket tersebut kami nyatakan masih tetap berlaku pada tanggal 14 Januari 2018, yang mana mengenai hal ini akan dikoordinasikan oleh pihak thepointofsales.co.id, selaku manajemen tiket dari konser ini, bersama-sama dengan tiket box masing–masing. Informasi lebih lanjut bahwa tiket dalam kelas Tribune B, Festival dan Rock Pit masih tersedia dan tetap dapat diakses. Pihak promotor meminta maaf atas ketidaknyamanan perubahan jadwal ini melalui press rilis di media – media nasional. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1