Scroll to Top

Album “Musik Anak Terbaik Di Atas Rata – Rata” Hadir Membawa Inspirasi

By admin / Published on Friday, 28 Jul 2017 19:07 PM / No Comments / 2091 views

DSC_4701

Cadaazz.com – setelah sukses di ajang AMI Awards melalui project album “Di Atas Rata – Rata” / DARR pada generasi pertama [2014] dan generasi kedua [2016] lalu, Musisi dan komposer senior Erwin Gutawa dan Puterinya Gita Gutawa kembali berkolaborasi untuk membuat platform dan warna baru di industri musik nasional dengan menghadirkan kembali album Dia Atas Rata – Rata generasi ketiga yang konsepnya di bentuk untuk memberi inspirasi bagi lebih banyak lagi bagi anak Indonesia.

Pada generasi ketiga yang bertajuk “Musik Anak Terbaik Di Atas Rata – Rata” ini Erwin Gutawa Dan Gita Gutawa menghadirkan komposisi lagu terbaik DARR 1 dan 2 plus 3 lagu baru dan 1 lagu bonus track. Lyodra [salah satu anggota dari DARR 2] asal Medan membawakan single berjudul “Never Grow Up”, sebuah lagu single yang di jagikan dari album ini dengan format bilingual atau dua Bahasa. Lagu “Never Grow Up” ini adalah lagu yang dinamis dan riang dengan tempo upbeat kekinian.

DSC_4708

Selain Lyodra, album yang di produksi oleh GUT Records bekerjasama dengan JMSI [Jagonya Sport Dan Musik Indonesia] dan KFC Indonesia ini juga menampilkan bakat – bakat istimewa seperti : Rafi Sudirman yang mampu bernyanyi dan bermain Saxophone, gitar serta piano, membawakan lagu berjudul “Aku Suka Hari Ini”. Selain itu ada juga duo kakak beradik bersuara unik Oliv dan Ola menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Erwin Gutawa, Gita Gutawa, JMSI dan KFC Indonesia berharap album ini bisa menginspirasi dan mengedukasi anak – anak nasional serta mengobati kerinduan industri akan lagu anak berkualitas. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1