Scroll to Top

Kolaborasi Dengan “Kanan Musik”, YURA YUNITA Rilis Single “Buktikan”

By admin / Published on Thursday, 27 Jul 2017 21:57 PM / No Comments / 84 views

yura 1

Cadaazz.com – Yura Yunita, Solois wanita fenomenal asal Bandung yang sukses besar dengan single “Cinta & Rahasia”, “Berawal Dari Tatap”, dan “Intuisi”, kembali menyapa pencinta musik Indonesia dengan sebuah lagu baru berjudul “Buktikan”. Kali ini Yura hadir dengan warna musik yang berbeda dengan karya Yura sebelumnya, di lagu “Buktikan” yang diciptakan sekaligus diproduseri oleh duo produser muda Ramadhan Handy dari band Soulvibe dan Asta Andoko dari grup RAN yang bergabung menjadi sebuah unit produksi musik bernama KANANMUSIK yang telah menghasilkan banyak karya hits untuk penyanyi di Indonesia, Yura menyanyikan lagu Pop R&B bertempo cepat yang di aransemen secara modern, memadukan unsur musik digital masa kini dengan instrument vintage dan horns section serta dikemas dengan fun.

Lagu ini menggambarkan perasaan canggung seorang wanita terhadap sikap seorang laki-laki yang baru dikenal namun langsung menyatakan isi hatinya, interaksi keduanya berkembang saat sang wanita menantang laki – laki tersebut untuk membuktikan kesungguhan hatinya. Single “Buktikan” ini dinyanyikan dengan sangat dinamis dan lugas oleh Yura yang memiliki karakter vokal yang sangat kuat, unik dan khas.

Harmonisasi vocal Yura terasa sangat kaya di lagu ini, ditambah dengan adlib vokal bernuansa blues dan soul ala Yura yang membuat lagu ini semakin menyenangkan untuk dinikmati. Yura yang juga piawai memainkan piano dan menciptakan lagu ini, membuktikan kualitas dan teknik vokalnya yang tinggi di lagu ini, namun dibuat tetap catchy bagi pendengar.

Lagu “Buktikan” merupakan kolaborasi pertama Yura dengan Handy dan Asta (KANANMUSIK) yang berperan sebagai penulis lagu, arranger dan produser rekaman, tapi karena selain sudah lama saling mengenal satu sama lain ditambah memiliki selera dan visi musik yang sama, semua berjalan sangat lancar dan menyenangkan. Dengan segala kerendahan hati, kami persembahkan lagu ini untuk pencinta musik Indonesia dan Hip-Hip Yura, semoga mendapat tempat khusus di hati dan telinga kalian, selamat menikmati. #YuraBuktikan [siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1