Scroll to Top

27 Juli 2017, Siapkan Nyali Tonton Film “PSIKOPAT”

By admin / Published on Saturday, 22 Jul 2017 17:22 PM / No Comments / 130 views

Psikopat

Cadaazz.com – Tampaknya film karya anak bangsa terus saja bermunculan, geliat makin berkembangnya film tanah air di picu semakin banyaknya peminat film besutan anak bangsa. Moment ini dimanfaatkan juga oleh production house Citra Visual Sinema, dengan memproduksi sebuah cerita fiksi bergenre thriller horor, kembali meramaikan industri film Tanah Air. Film horor berjudul Psikopat akan mulai menghiasi layar bioskop Tanah Air mulai 27 Juli 2017.

Menurut Duke Rachmat, produser film Psikopat, cerita yang diangkat dalam film tersebut bakal menghadirkan ketegangan serta suasana yang mencekam.

Iqbal Perdana

“Cerita film ini murni fiksi, tapi akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini, ada percintaan dan ada unsur komedinya” kata Duke Rachmat

Begitu pula yang dikatakan salah satu pemain Psikopat Iqbal Perdana yang berperan sebagai Randi di film ini, buat Iqbal film ini butuh nyali untuk di tonton. Menurut Iqbal selain karena bergenre thriller horror, film ini ceritanya seru, seritanya juga dibalur dengan kisah percintaan juga.

“Film ini menegangkan dan butuh tantangan sendiri buat saya sebagai pemain. Mungkin karena banyak thrillernya jadi  dijamin akan membuat penontonnya bergidik sepanjang jalannya film. Butuh nyali buat nonton pokoknya, ”Jelas Iqbal disambangi saat premier filmnya di Blokm Square, Jumat (21/7/2017).

Film yang disutradari Jito Banyu dan Eka Katili ini dibintangi oleh Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Aga Dirgantara, Iqbal Perdana, Marsya Doeni, Idon Juan, Mbah Mijan, dan Mila Cheah. Psikopat berkisah tentang anak band Exel, Alisya, Chrissy dan Gigih yang mendapat teror dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang. Di villa milik Randi, hantu mendiang Lara menuntut balas atas kematiannya yang tidak wajar. Banyak kejanggalan-kenjanggalan yang ditemukan polisi dalam kasus ini. Beberapa orang dicuriga polisi sebagai pelaku, namun banyak alibi juga yang membuat polisi tidak bisa mencari pelakunya. Psikopat dalam film diceritakan sebagai karakter yang sangat lihai dan cerdik, sehingga jejaknya nyaris tak terlihat. Menurut Duke Rahmat banyak hal tak diduga dan mengundang penasaran di film ini.

“banyak misteri yang terjadi di film ini, banyak kejadian yang tidak terduga pokoknya. Kalau penasaran wajib nonton, ” ucap Duke. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1