Scroll to Top

OMNI Akan Bagi – Bagi Single Baru “Negeri Api” Secara Free Download Besok !

By admin / Published on Thursday, 20 Jul 2017 20:05 PM / No Comments / 1532 views

image1

Cadaazz.com – Setelah 3 tahun merilis album pertama yang bertajuk Medulla Oblongata, di tahun 2017 ini OMNI kembali melakukan proses rekaman album kedua. Proses workshop dan penulisan lagu sudah dikerjakan dari tahun lalu namun Proses rekaman baru bisa ter-realisasi di tahun ini.

Sebelum album keduanya selesai dan di rilis resmi, OMNI yang beranggotakan Amank Syamsu (Vocal), Romy Sophiaan (Bass), Rully Worotikan (Gitar) dan Robby Wahyudi (Drum) akan merilis salah satu lagu berjudul “Negeri Api” yang nantinya juga akan masuk di album kedua OMNI.

Lagu “Negeri Api” yang akan dirilis resmi pada tanggal 21 Juli 2017 ini nampaknya akan sedikit berbeda dengan lagu – lagu OMNI di album sebelumnya terutama dalam urusan sound yang di tawarkan, namun begitu pihak management OMNI belum membocorkan info perbedaan sound yang di maksud sebab para pecinta musik rock tanah air di persilahkan untuk menyimak langsung perbedaan sound OMNI di single ini pada tanggal rilis yang telah di tentukan secara gratis alias free Download.

Lagu “Negeri Api” ini bercerita tentang masyarakat di sebuah negeri yang awalnya hidup dalam balutan toleransi yang kental, tiba tiba berubah menjadi mudah tersulut emosi hanya karena perbedaan paham. Orang orang semakin mudah marah. Mereka menggunakan media sosial sebagai medan perang. Menghujat antar kelompok, penyebaran gosip, berita palsu dan ujaran kebencian. Yang fatalnya, penyebaran berita ini sangat minus data valid  dan miskin Literasi.

Pesan moral dari lagu ini adalah, jika sebuah tatanan masyarakat masih terus menerus hidup seperti ini, hidup berbangsa tanpa jiwa luhur, hanya ada jiwa kosong tanpa cinta, jiwa kering penuh amarah. Bukan tidak mungkin sebuah Bangsa dan Negara perlahan akan menjadi kering jiwanya, miskin cinta kasih, mudah tersulut dan musnah terbakar. Gak sabar ppengen dengerin single ini ? yuk kita tunggu rilisnya besok. @fransiscus_eko + Siaran Pers Resmi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1