Scroll to Top

Tembus Woodstock 2017, Speaker First Menginspirasi Banyak Band

By admin / Published on Thursday, 13 Jul 2017 23:08 PM / No Comments / 1791 views

DSC_0272Edit

Cadaazz.com – Hai para musisi tanah air, sudah berapa tahun kalian nge-band ? apakah kalian sudah jenuh atau masih semangat?  Group asal Bandung, Speaker First sudah sekitar 15 tahun berjuang menjadi anak band dan akhirnya mulai meraih banyak hasil positif dari perjuangan mereka selama ini. Perjuangan Speaker First bisa menjadi hikmah bagi kamu – kamu yang juga masih berjuang di industri musik nasional, keberhasilan Speaker First menembus industri musik dunia telah membukatikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila kita terus berusaha.

DSC_0126Edit

Speaker First adalah group bergenre rock n roll yang didirikan 15 tahun yang lalu dan telah memiliki 4 album diantaranya, debut album Whatever You Say [Sony Music, 2002], Ost Gie [Sony Music, 2005], Dunia Milik Kita [Duta Music, 2009] dan Mini Album Muda Dan Berani [Self Released,  2010]. Speaker First yang beranggotakan Mahattir Alkatiry [vocal, Bass] dan si kembar Beny [gitar], Bony [gitar] sebagai gitaris plus Daud sebagai additional drum akan tampil menyemarakan konser musik internasional “Woodstock Music Festival 2017” yang di selenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2017 di Polandia.

DSC_0242Edit

Keberhasilan mereka menembus dan di undang tampil di konser musik kelas dunia ini adalah berkat kegigihan mereka bertualang di Amerika dan Eropa. Speaker First sempat merekam lagu – lagu mereka di Air Studio, London, pada februari 2016, melakukan tour di Inggris pada bulan yang sama, masuk dalam chart 21 radio internasional dan salah satu single nya masuk dalam most request song di radio KROQ FM Amerika Serikat pada maret 2016 serta melakukan rangkaian tour dan show di 7 kota di Amerika Serikat yaitu : San Diego, Orange Country, Los Angeles, Fresno, Napa Valley, Portland dan Seattle. Semua kegigihan dan perjuangan mereka ini berhasil membuat promotor konser Woodstock 2017 yang sempat menyaksikan penampilan trio rock n roll asal Bandung ini tertarik mengundang Speaker First untuk tampil di Woodstock 2017.

Selain dalam masa persiapan tampil di Woodstock Music Festival 2017, Saat ini Speaker First juga sedang fokus dalam bekerjasama dengan salah satu label internasional dari Amerika Serikat plus juga sedang mempersiapkan diri untuk menjalani rangkaian tour dan show di 5 negara [Poland, Finland, Scandinavia, Swedia dan Inggris] pada Agustus 2017 mendatang. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1