Scroll to Top

Soundrenaline 2017 Mengusung Tema #UnitedWeLoud

By admin / Published on Tuesday, 11 Jul 2017 18:34 PM / No Comments / 1909 views

IMG_1104edit

Cadaazz.com – 15 tahun bukan waktu yang sebentar buat sebuah gigs atau event tetap bertahan dan tetap terselenggara secara reguler, demikian pula dengan event konser akbar Soundrenaline yang pada September tahun 2017 kembali akan di geliatkan. Dalam setiap penyelenggaraan, konser musik Soundrenaline selalu mengusung tema / tagline yang disesuaikan dengan visi dari penyelenggara maupun pihak sponsor atau disesuaikan dengan isu – isu terdekat yang berkembang.

Untuk penyelenggaraan yang ke 15 tahun ini Soundrenaline akan mengusung tema #UnitedWeLoud yang mengajak seluruh komponen penikmat musik dan konser tanah air untuk menyuarakan pesan persatuan dan menghargai perbedaan dan keragaman dalam berbagai hal termasuk dalam mengekspresikan diri dan karya. Hal ini juga berlaku buat seluruh musisi yang nantinya akan mendukung acara ini sebagai pengisi acara.

IMG_1125edit (1)

Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud akan digelar pada tanggal 9 dan 10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Ada beberapa konsep berkreatifitas yang diusung oleh para pengisi acara di konser akbar tahunan ini diantaranya konsep kolaborasi yang akan di hadirkan menjadi tontonan masyarakat seperti : Kolaborasi Glen Fredly dengan Kelompok Penerbang Roket,  Andien dengan Scaller, Neonomora dengan Homogenic serta Mondo Gascaro dengan Danilla Riyadi plus sebuah proyek kolaborasi istimewa yang melibatkan Iga Massardi [Barasuara], Marco Steffiano [Barasuara], Kikan, Coki NTRL dan Stella Gareth [Scaller] dalam Rhythm Of The People.

Sebagai pengisi acara yang lain Kilau Indonesia sebagai penyelenggara akan menghadirkan juga band asal Australia, JET, Sheila On 7, Tulus, Payung Teduh, Endank Soekamti, Maliq & The Essential, Kotak, Burgerkill, Stars And Rabbit, Naif dan banyak lagi. Tidak hanya musik, bahkan Untuk memperkaya acara Soundrenaline ini, penyelenggara juga akan melibatkan penggiat seni visual Mural dan para seniman fashion untuk ikut memamerkan karya – karya nya di Soundrenaline tahun ini. Keberadaan orang – orang seni tersebut diharapkan akan membuat image Soundrenaline tahun ini benar – benar mewakili tagline #UnitedWeLoud yang sudah di canangkan panitia penyelenggara. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1