Scroll to Top

D’Masiv Gelar “Orange Tour 2017” Di Empat Kota Pulau jawa

By admin / Published on Tuesday, 11 Jul 2017 01:11 AM / No Comments / 1062 views

IMG-20170710-WA0013

Cadaazz.com – Group Band D’MASIV kembali akan mengadakan tur, tur ini merupakan upaya D’Masiv untuk lebih mendekatkan diri dengan para pencinta musik tanah air dengan cara yang berbeda. D’MASIV akan menjalankan tur empat kota yaitu Bekasi, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Pada tur pulau jawa ini D’MASIV menggunakan sarana transportasi bus, agar lebih mudah menyapa pencinta musik disetiap jengkal perjalanannya, yang bertujuan menyerap energy positif dari setiap keunikan daerah, lalu mentrasformasikannya menjadi sebuah aransemen berbeda disetiap lagu yang akan dibawakan.

“Seharusnya tur ini kami adakan sebelum bulan puasa kemaren. Tapi karena kesibukan baru bisa diadakan bulan ini, Kali ini Kita pingin bikin sesuatu yang berbeda dan sekaligus mengedukasi masiver juga bagaimana caranya mendukung musik indonesia dengan membeli tiket konser.  Yang pasti konser kali ini berbeda dengan konser yang pernah kita lakukan, soal konsep  kita belum bisa ngomong. Pokoknya surprise lah.” kata vokalis D’MASIV, Rian saat press confrence di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin  (10/7).

Konser kali ini Band yang digawangi Rian, Rama, Kiki, Ray dan Why akan melakukan serangkan tour di 4 kota pada bulan Juli tahun ini. Melalui misi membawa musik pada “The Bright Side of Life”, D’MASIV kali ini tidak tampil sendiri dalam rangkaian Orange Tour 2017 ini, mereka sengaja mengajak sejumlah band untuk berbagi panggung. Band yang diajak adalah Sore, Konspirasi, Pure Saturday, The Sigit, dan The Hydrant. Lima grup itu nantinya tampil di salah satu kota yang menjadi tempat band besutan Musica ini konser. Tak hanya mengandeng 5 band, D’MASIV juga mengandeng salah satu Stand up Comedian Raim Laode.

IMG-20170710-WA0034

Ditanya soal kesiapan D’MASIV dalam Tur Orange yang bekerjasama dengan HARRIS HOTEL & CONVENTIONS ini, Rian mengatakan ia dan kawan-kawan menyiapakan fisik dan mental mereka

“biasanya kita bawain 10 lagu dan lagu-lagunya biasanya yang hits aja. Tp kali ini kita bakal bawain 25 lagu dari lagu yang D’MASIV sudah rilis, makanya saya pribadi menyiapkan diri dengan latihan vocal dan olahraga, sama dengan personil lainnya,” jelas Pelantun Di Antara Kalian ini.

Menurut Rian, konser ini akan terus berlanjut tak hanya di empat kota, tapi akan lanjut di kota-kota lainnya.

“Kalau konser ini berhasil insya allah akan berlanjut ke kota-kota lainnya, ya berharap bisa 200 kotalah, “katanya menutup pembicaraan.

Berikut lokasi D’Masiv Orange Tour 2017 ;

Bekasi 20 July 10, 2017

HARRIS Convention Hall Sumarecon Bekasi

Bandung 23 July

HARRIS POP, Hotel and Conventions Festival Citylink

Yogyakarta  27 July

SPORTORIUM Universitas Muhammadiyah

Surabaya 3 July 10, 2017

HARRIS Hotel and Conventions Gubeng

[EH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1